iklan jual beli mobil

Datsun GO live Hadir Dengan Konsep Teranyar di GIIAS 2017

(Ki-Ka) Eiichi Koito, President Director NMI; Jose Roman, Global Head of Datsun; Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Head of Asia & Oceania, Nissan Motor Company, dan Kei Kyu, Executive Design Director

Tangerang, Otojatim.com– Datsun GO live, mobil konsep baru yang didesain khusus untuk penggemar otomotif Indonesia yang berjiwa muda diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 Kami (10/8).


Seperti namanya, Datsun GO live menggunakan basis Datsun GO yang sudah populer. Namun, tampilannya jelas menunjukkan bahwa Datsun GO live memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

“Jika Datsun GO live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan. Desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka”, ujar Kei Kyu, Executive Design Director Datsun.

“Jakarta merupakan kota yang sangat menarik, dan kami ingin Datsun GO live mengekspresikan kekuatan dan gairah dari kota ini. Datsun GO live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter GO yang beragam. Singkat kata, GO live menyenangkan, dinamis dan trendi” tambah Kyu.

Datsun GO live, mobil konsep baru yang didesain khusus bagi para penggemar otomotif yang berjiwa muda, dinamis dan berpikiran positif



Dari segi eksterior konsep GO live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. Sebagai contoh, pola warna cat camouflage-style mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini.

Warna mobil yang kuning cerah juga membuatnya lebih menonjol di keramaian. Desain GO live yang dramatis memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO; mengubah hatchback compact ini menjadi jagoan jalanan yang membuat pengendaranya penuh percaya diri.

Bagian depan yang khas dilengkapi dengan lampu berukuran besar, serta grille hexagonal berani dan ramping dilengkapi dengan canted headlights. Bagian spatbor mobil terlihat menonjol dan menyala - yang terinspirasi oleh tradisi desain Datsun - membuat mobil ini terlihat luas dan kokoh.

Datsun GO live memiliki siluet yang tinggi dan ramping. Tujuannya menyediakan moda transportasi yang menyenangkan dan personal. Akses masuk atau keluar dari kendaraan pun sangat mudah berkat atap dan lantai yang tinggi - belum lagi pintu depan dan belakang yang besar.

Untuk melengkapi bentuknya yang tinggi, GO live hadir dengan velg berukuran 17 inci yang menampilkan aksen kuning yang senada dengan warna kendaraan. Kyu mengatakan alasan dipilihnya roda dan ban dengan profil yang besar adalah untuk menunjukkan keragaman karakter GO live – yang lebih mengesankan sebagai kendaraan yang “kokoh” daripada kendaraan “balap”.

Meskipun demikian, sisi samping yang sporty dapat mempertajam profil kendaraan ini. Kursi penumpang belakang dirancang tinggi sehingga memberi kesan bahwa GO live terus bergerak maju. Hal ini diperkuat dengan lampu belakang berbentuk persegi yang besar, bumper belakang yang tebal, serta roof spoiler wing belakang yang terkesan flamboyan.

“Kami tidak hanya menginginkan desain yang sporty, seperti menyediakan posisi mobil yang rendah dan ekstra luas – sesuatu yang sangat lumrah dan mudah ditebak. Sebaliknya, kami ingin menunjukkan bahwa mobil ini memberi kesan desain yang kuat kepada konsumen kami yang mengekspresikan diri melalui kendaraan mereka dan membantu menggelorakan semangat kreativitas mereka,” ujar Kyu, dengan penuh keyakinan.

Meskipun GO live dirancang dari inspirasi konsumen Indonesia, Kyu mengatakan bahwa mobil itu juga sesuai untuk siapapun yang suka menghabiskan akhir pekan secara aktif, seperti perjalanan yang santai atau sekedar menghabiskan hari di mal.

“Ya, mobil ini utamanya adalah eksplorasi desain – yang mengisyaratkan arahan desain Datsun di masa depan. Meski demikian, mobil ini dapat menjadi mitra berkendara bagi pemiliknya yang mencintai serta menjunjung tinggi selera dan gaya hidup pribadinya,” pungkas Kyu.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi