Ternyata Wanita Surabaya Menyukai New Fino 125 Blue Core “Smart Beauty Stylish”

Event New Fino 125 Blue Core Smart Stylish Beauty di Surabaya, Sabtu (22/7)

Surabaya, Otojatim.com – Makin disukai oleh masyarakat, khususnya wanita, New Fino 125 Blue Core membuat Yamaha membuka kesempatan untuk aktivitasnya dengan tema produk “Istimewakan Dirimu” di Kota Surabaya.

Akhir pekan kemarin di Surabaya, Jawa Timur diadakan event spesial “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class buat konsumen dan komunitas Yamaha.

Sekumpulan wanita penggemar New Fino 125 Blue Core antusias mengikuti kegiatan di Dealer Sentral Yamaha Jalan Raya Dupak No.32 Surabaya Jawa Timur. Suasana di lokasi dealer yang sudah dikenal baik di area itu jadi meriah di hari penyelenggaraan Sabtu 22 Juli 2017.

Sentuhan wanita di aktivitas ini membuatnya penuh dengan aura cantik dan feminim. Itulah yang diinginkan wanita, termasuk saat berkendara sepeda motor. Karena itu sangat cocok dengan New Fino 125 Blue Core dan rangkaian agenda aktivitas yang sudah disiapkan oleh Yamaha untuk wanita di Kota Pahlawan ini.

Edukasi safety riding yang digelar di Surabaya juga dikombinasikan dengan sesi beauty class. Ilmu teori keselamatan berkendara dipaparkan oleh instruktur wanita dari tim Yamaha Riding Academy (YRA), yang pada prakteknya dilakukan saat city touring kota Surabaya.

Edukasi safety riding yang digelar di Surabaya juga dikombinasikan dengan sesi beauty class.



Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

”Event New Fino 125 Blue Core Smart, Beauty, Stylish ini sangat bagus buat konsumen dan komunitas di Surabaya. Khususnya para wanita, mereka suka acara seperti ini. Wanita saat ini juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap dengan cara wanita yang suka berkendara tapi tetap cantik,” papar Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

New Fino 125 Blue Core

Dan yang wajib disaksikan juga video digital New Fino 125 Blue Core di link YouTube


Skutik bergaya retro New Fino 125 Blue Core hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.  Tiga varian terbaru itu dilengkapi fitur-fitur untuk berkendara yang safety.

Fino Grande AKS SSS memiliki Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS). SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

Berkendara dengan New Fino 125 Blue Core kini semakin irit. Semua varian sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien. Selain itu ECO Indicator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

Desainnya yang elegan dan berkelas pas dikendarai oleh pengendara khususnya perempuan yang berjiwa muda dan stylish. Jadi sudah jelas, New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat sepeda motor untuk perempuan yang ingin berkendara dengan stylish, praktis dan irit.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi