Kabar Gembira untuk Pecinta “King of Street” MX King Tampilkan Warna dan Grafis Baru

warna yamaha mx king
MX King tampil segar dengan 3 warna baru 

Surabaya, Otojatim.com - MX King 150, moped kelas tertinggi Yamaha, hadir dengan warna dan grafis baru di tahun ini. Kini konsumen bisa mendapatkannya dengan warna matte.


Tiga warna teranyar yang diluncurkan Yamaha adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey. Nuansa warna yang ingin menampilkan kesan speedy, young, tough. Dengan grafis yang memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce.

Meluncurnya MX King warna baru ini juga mengingatkan akan julukannya “King of Street”, dimana motor sports moped  ini tampil merajai lintasan Asia di kompetisi balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram Thailand dan Suzuka Jepang bersama rider Wahyu Aji.

MX King Matte Black

Keberhasilan Wahyu Aji juga berkat keunggulan MX King yang mudah bermanuver, cornering dan mendapatkan top speed, serta reliable.

Harga MX King warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp 21.000.000 on the road Jakarta.

Sekilas Tentang MX King

MX King “King of Street” mengusung berbagai keunggulan : “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”.

“King of Style” Style Super Sport Bike Design, dengan LED Position Light yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light yang terinspirasi dari Yamaha R25, memberikan penerangan maksimal saat berkendara.

“King of Performance” 150 cc Fuel Injection, liquid cooled system. Teknologi mesin balap yang menaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder, serta Liquid Cooled System.

“King of Technology” Digital Humanic Speedometer dengan personal greeting dilengkapi dengan ODO meter yang memberikan kesan sporty dan dapat diisi dengan nama anda (maksimal 6 karakter), yang memberikan kesan sporty.

“King of Agility” Light frame design dan wide tubeless tire. Semakin lincah dengan light frame design.

Hadir dengan posisi berkendara sporty yang dilengkapi dengan suspensi Mono Shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering. Dan dengan ban tubeless yang lebar di kelasnya dilengkapi dengan desain velg ringan 17 inch membuat tampilan MX King semakin sporty dan memiliki Double Disc Brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

MX King Matte Red
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi