Oli Asal Amerika Bardahl, Rambah Pelosok Jawa Timur

Bardahl oli asal Amerika Serikat mulai rambah pelosok Jawa Timur 

Surabaya, Otojatim.com – Hadirnya kembali oli asal Amerika Serikat, Bardahl setelah 40 tahun menghilang dari pasaran dalam negeri, semakin menambah gairah pasar after market di tanah air. Oli yang memiliki banyak kelebihan tersebut akhirnya memutuskan untuk kembali meramaikan pasar Indonesia yang memang memiliki potensi yang besar.

Bardahl Manufacturing Corporation (BMC) yang bermarkas di Seattle, Amerika Serikat adalah oli ternama sejak tahun 1939. Sebagai oli yang memiliki nama besar di lintasan balap ini, memiliki 7 lisensi pencampuran dan pengemasan dunia yang berlokasi dibeberapa Negara, sebut saja Belanda, Italia, Spanyol, Singapura, Brasil dan Argentina.

Melalui agen pemasarannya di Jawa Timur, Berkat Abadi Surabaya, oli Bardahl mulai merambah ke pelosok pelosok daerah Jawa Timur.

Salah satu produk unggulannya adalah Bardahl Engine Tune-Up & Flush. Sebagai campura pelarut terkonsentrasi dispersan dan deterjen degan formula yang unik. Tiga perlindungan Polar Plus untuk membersihkan mesin dari kotoran yang menghambat kerja mesin, akibat pembentukan komposit pada mesin.


Add caption



Bardahl Engine Tune-up & Flush adalah produk terbaru dari produk oli Bardahl, yang langsung di impor dari Amerika, yang dijual dengan harga eceran Rp 100 ribu untuk menjaga mesin kendaraan tetap awet dan tahan lama.

Selain itu ada juga produk Syn Pulsar-N 5 W30, yang direkomendasikan untuk berbagai macam mesin kendaraan Amerika dan Eropa saat ini, serta cocok juga untuk produk mesin kendaraan Jepang dan Korea dalam semua kondisi pelayanan yang membutuhkan pelumas API SN.

Syn Pulsar-N 5 W30 sangat cocok untuk mobil penumpang, MPV, SUV dan mesin mesin dengan turbocharger, dan sudah memenuhi persyaratan ILSAC GF-5.

Dengan teknologi C60 with Fullerene, Syn Pulsar-N 5 W30 dapat mengalirkan panas berlebih terutama pada blok mesin berbahan dasar aluminium. Memiliki stabilitas tingga dan sangat baik di kelasnya.


Syn Pulsar-N 5 W30 oli dengan teknologi canggih yang merawat mesin kendaraan anda secara maksimal


Menggunakan Syn Pulsar-N 5 W30 dapat menjaga kebersihan komponen mesin, serta mencegah lumpur dan mengontrol deposit sekaligus menetralisir gas buang sisa pembakaran yang dapat menyumbat mesin.

Selain itu juga, tenaga mesin menjadi maksimal dan menghemat konsumsi bahan bakar  dan kompatibel dengan bensin yang mengandung etanol. Cocok untuk mesin yang disesain untuk putaran tinggi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi