Biaya Solar Isuzu ELF NMR 71 Cukup Rp100 ribuan dari Pekalongan ke Cikarang. Ini Testimoninya

1 liter solar berapa km untuk isuzu elf

Tegal, Otojatim.com - Pada acara Open Cargo Festival yang diadakan di Tegal (7-8 April 2017), Fathudin seorang pemilik Isuzu Elf NMR 71 HD bak kayu menceritakan pendapatnya tentang truk yang digunakannya sebagai sarana angkutan. Dalam kesehariannya, Fathudin mengoperasikan armadanya tersebut untuk mengangkut batu.


Menurutnya, selama menggunakan Isuzu Elf tersebut ia sama sekali tidak mengalami hambatan. "Enak ini, ya karena mungkin modelnya baru, jadi jarak pandang terlihat luas dan dalamnya leluasa (lega)," ungkap Fathudin. Selain itu, dia juga mengapresiasi tentang kepakeman rem NMR 71 HD yang dipakainya itu. Saat ada muatan berat sekalipun, bahkan ditanjakan atau turunan curam, rem tetap pakem.

Ketika ditanya soal muatan, iapun lugas mengatakan bahwa Elf NMR 71 HD patut diacungi jempol. "Hebat Elf ini, biasanya (truk lain) 7 ton, kalau ini bisa melebihi dari 13 ton," tandasnya.

Baca: Promo Isuzu Elf

Ia juga mengatakan bahwa handling truk pilihannya cukup nyaman, minim getaran dan yang paling penting adalah keiritan bahan bakar solarnya.

Ketika ditanya konsumsi 1 liter solar berapa km untuk Isuzu Elf, dia mengatakan, "Solarnya irit, bisa membantu sopir. (Daripada truk lain) saya mending memilih memiliki ini," tutur Fathudin bangga. Ia menceritakan ketika mengantar muatan dari Pekalongan ke Cikarang cuma habis Rp100 ribuan saja untuk biaya solar.

Video testimoni Konsumsi BBM solar Elf
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi