iklan jual beli mobil

Bahas Kelebihan Oli STP. Ada Promo Gratis Chamois Setiap Pembelian 4 Liter

review oli STP
GRATIS - Hanya sampai Mei 2017

JAKARTA, Otojatim.com – PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia kembali meluncurkan program hadiah langsung untuk pelanggan sebagai perwujudan Cinta STP untuk konsumen setianya “Beli oli STP 4 liter/1 Galon Gratis Chamois”. Program tersebut merupakan  bagian dari upaya PT Laris Chandra untuk memberikan perhatian lebih pada konsumennya.

Program ini dilaksanakan sejak  pertengahan Februari  hingga Mei 2017 tentunya selama persediaan chamois masih ada, dengan harapan konsumen akan merasa senang diperhatikan oleh STP karena selama ini mereka dengan setia menggunakan dan mempercayai pelumas STP untuk mobil kesayangannya. 

Selain itu dengan program ini diharapkan dapat memberi dampak positif baik bagi pelanggan maupun produk STP itu sendiri sehingga mereka dapat merasakan bukan saja manfaat dan kelebihan dari pelumas STP namun lebih dari itu adalah kedekatan dan merasa saling membutuhkan.

Baca: Ravenol, High Performance Lubricants Siap Rambah Pasar Oli Surabaya

Adapun kelebihan pelumas STP dibandingkan produk lain berada pada formulasinya, karena pelumas STP dengan Tropical Formula memang dirancang khusus untuk mesin kendaraan yang bergunakan di iklim tropis yang cenderung berubah dengan cepat dari panas, hujan dan sebaliknya, ditambah kemacetan, kondisi stop & go yang kerap terjadi sehingga membuat kerja pelumas makin berat.

STP dengan Tropical Formula mampu mengatasi kondisi tersebut dengan menjaga molekul pelumas tidak mudah rusak karena panas ekstrim dan perubahan suhu yang mendadak sehingga dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin  dan menjaga mesin tetap bersih dari endapan lumpur dan karbon.

Chamois atau kain lap sintetis serbaguna yang diberikan secara gratis kepada pelanggan yang telah membeli oli STP 4 liter atau 1 galon (semua tipe oli mobil),  merupakan chamois yang berkualitas tinggi dengan daya bersih dan serap air yang baik, tidak meninggalkan noda air saat dipakai dan bermanfaat untuk berbagai keperluan baik di kendaraan seperti mengeringkan body mobil/motor setelah dicuci, membersihkan dasbor, kaca dan doortrim maupun keperluan dirumah seperti membersihkan & mengeringkan cermin, kulkas, kamar mandi, wastafel dan lain-lain.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi