iklan jual beli mobil

Mekanik Isuzu Indonesia Terbaik di Seluruh Dunia

isuzu indonesia juara
Sulistiawan Finalis Isuzu Indonesia sedang berlaga di kompetisi I-1 Grand Prix, Bangkok (3/11).

Produknya dikenal karena durabilty, mekaniknya pun handal

Bangkok,Otojatim.com – Untuk kesekian kalinya Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di kejuaraan Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix ke-11 yang diadakan di Bangkok (3/11).

Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 22 Negara dari seluruh dunia. Team Isuzu Indonesia terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik negara lain dengan perolehan skor 227. Juara 2 diraih oleh Filipina, dan Juara 3 diraih oleh Thailand. 

Dengan kemenangan ini menunjukkan bahwa Isuzu Indonesia selalu memberikan pelayanan terbaik dalam segi After Sales Service dan didukung oleh mekanik- mekanik Isuzu Indonesia yang handal. Dan ini makin menegaskan bahwa Isuzu Indonesia sudah siap untuk menjadi pemain kelas dunia di otomotif global.

servis isuzu
Agus Wibowo (Kabeng Astra Isuzu Bandung) , Anjar Kisworo (Service Departement Head), Joen Boediputra (CEO Astra Isuzu), Keiji Takeda (Presdir PT IAMI), Nur Hidaya (Astra Isuzu Bandung), Arief Budiman (Coach PT IAMI) , Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), Ernando Demily (Vice Presdir PT IAMI), Rodko Purba (ASS Division Head PT IAMI), Heri Wasesa (GM Service Astra Isuzu), Eko Cahyo (Training PT IAMI Dept Head)
LCV Isuzu di Indonesia terdiri dari beberapa jenis seperti Isuzu Pikap, Bison dan D-Max untuk double cabin. Setelah menjuarai kelas LCV, mekanik truk Isuzu Indonesia juga akan kembali bertanding di Isuzu World Technician Competition untuk divisi Commercial Vehicle (CV) di Tokyo pada  Desember 2016.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi