Mitsubishi XPANDER, dari Bekasi untuk Dunia!

Tangerang, Otojatim.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sukses menyelenggarakan World Premiere (kemunculan pertama kali) untuk XPANDER pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show ke-25 di Tangerang.

Dari kata dasar Expand yang berarti "perluasan", maka XPANDER merefleksikan ambisi MMC untuk memperluas pengalaman berkendara para konsumen ke lingkup yang lebih luas dan menyenangkan. Antara lain; Perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi dan perluasan performa.

Osamu Masuko, Chief Executive Office MMC, menegaskan “Mitsubishi XPANDER dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV yang besar dan terus berkembang, serta segment lainnya di seluruh wilayah ASEAN. Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami”.

Mitsubishi XPANDER
Manajemeen MMC berpose bersama Mitsubishi XPANDER saat diluncurkan di GIIAS kemarin (10/8)
XPANDER diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi 80.000 unit pertahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018. Untuk pasar Indonesia sendiri, inden dan booking dimulai pada event GIIAS 2017.

Mitsubishi menargetkan penjualan XPANDER sebesar 3.000 – 4.000 unit per bulan, yang secara bertahap akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar di Indonesia
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen