Mega Team Onesixeight Factory Racing Segera Rilis Formasi untuk Musim Motocross 2024

Mevan Sanggramawijaya

Otojatim.com - Musim kompetisi Motocross 2023 telah usai, dan seiring tradisi yang berlangsung, saat ini adalah momen penting untuk merilis dan meluncurkan "Mega Team Onesixeight Factory Racing," yang selalu dinanti oleh komunitas Motocross di Indonesia.

Dengan formasi yang fenomenal dan strategi yang out of the box, Racing Team ini sepenuhnya didukung oleh PT. Nurhikmah Putra Jaya, 168 Otobus, 168 Trans, dan FOX, selama perjalanan mereka yang berpartisipasi dalam menyemarakkan dunia Motocross di Indonesia.

Namun, pertanyaan besar adalah bagaimana formasi Mega Team Onesixeight Factory Racing akan menghadapi musim kompetisi Motocross 2024? Ini menjadi pertanyaan penting sebagai evaluasi hasil prestasi mereka sepanjang musim kompetisi Motocross 2023.

Masyarakat pecinta Motocross di Indonesia, termasuk Onesixeight Fans, kembali menantikan momen penting ini. Selama ini, Mega Team Onesixeight Factory Racing telah menjadi trendsetter dalam mode fashion jersey, apparel, helm, brand kuda besi, dan tampilan artistik paddock mereka.

Tidak hanya itu, kehadiran Sang Pangeran dengan euforia yang melibatkan seluruh audiens, melalui berbagai t-shirt, jersey, dan apparel dari brand dunia, memberikan warna tersendiri dalam gemerlap event Motocross.

Pertanyaan besar muncul: Apakah karisma dan derma dinasti Sanggramawijaya akan terulang di musim kompetisi Motocross 2024 yang akan datang?

Ironisnya, manajemen Mega Team Onesixeight Factory Racing belum memberikan pernyataan final terkait formasi resmi mereka di musim 2024. Hal ini tentu menambah ketertarikan masyarakat Motocross Tanah Air, terutama di bulan Desember ini.

Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukan di dealer 168 Otobus, belum dapat memastikan nama-nama crosser yang akan membela Mega Team Onesixeight Factory Racing. Sang Pangeran menegaskan bahwa kebijakan terkait formasi saat ini sepenuhnya berada di bawah kendali Manager Kompol Silvanus William Rompas.
Mevan Sanggramawijaya

Reformasi dalam Kabinet Manajemen Onesixeight Factory Racing terjadi sejak "Kejurnas Onesixeight Motocross Openchampionship 2023 - Piala Kapolda Jabar, Cimenyan, Bandung," yang berlangsung pada Agustus 2023 lalu.

"Saya hanya sebagai pembalap. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan kesibukan saya menjalankan Bahtera 168 Otobus dan 168 Trans yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan memberikan tanggung jawab kepada manajer yang disiplin, saya yakin Mega Team Onesixeight Factory Racing bisa kembali berkibar," ujar Sang Pangeran.

Formasi Mega Team Onesixeight Factory Racing masih menjadi misteri, dan hal ini telah mendorong beberapa awak media Motocross Indonesia untuk melakukan pertemuan bersama Sang Pangeran di Malang.

Sang Pangeran menegaskan, "Akan ada rilis resmi dari pemangku kepentingan di Mega Team Onesixeight Factory Racing. Mohon bersabar, saya reiterasi bahwa status saya hanya sebagai pembalap."

Meskipun prediksi dan spekulasi berkembang, dengan kemungkinan ada 7 crosser termasuk Sang Pangeran, belum ada kepastian terkait formasi resmi Mega Team Onesixeight Factory Racing untuk musim kompetisi Motocross 2024.

Informasi ini didasarkan pada data dan pembicaraan yang berlangsung di 2023, serta melibatkan 4 crosser di kelas KMI Pro dan 3 crosser Junior Profesional, yang kemungkinan akan berlaga di kelas MX 85, MX 125 cc, dan MX2 Novice.

Spekulasi semakin meningkat mengingat beberapa unit special engine terbaru telah tiba di Headquarter Mega Team Onesixeight Factory Racing sebulan lalu, yang sengaja tidak diumumkan oleh Sang Pangeran.

Jika semua analisis ini terbukti benar, maka dapat diharapkan bahwa di musim kompetisi Motocross 2024, Mega Team Onesixeight Factory Racing tidak hanya akan dimeriahkan oleh wajah-wajah baru, tetapi juga membawa amunisi dan performa baru, dengan kebesaran Red Ferrari.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi