vespa batik

Nissan Perkenalkan Tagline Baru Guna Perkuat Elektrifikasi Di Lini Model Mobilnya

 

Nissan
Otojatim – Nissan Indonesia resmi memperkenalkan tagline terbaru Nissan Indonesia - ELEVATE EXCITEMENT - serta memberikan kesempatan kepada sejumlah media di Jakarta untuk mencoba sederetan produk terkini Nissan. The All-New Nissan Leaf, New Nissan Kicks e-POWER serta Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang dihadirkan pada kesempatan tersebut, mengusung teknologi inovatif Nissan untuk memastikan pengalaman berkendara penuh dengan keseruan.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Nissan Motor Distributor Indonesia mengatakan, “Tagline ELEVATE EXCITEMENT’ yang kami perkenalkan pada hari ini menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia. Menciptakan nilai-nilai unik yang dapat meningkatkan keseruan dan memperoleh pengalaman berbeda bagi setiap individu dalam berkendara, dengan elektrifikasi sebagai strategi inti. Kami percaya bahwa cara pandang Nissan akan mengubah cara masyarakat di Indonesia dalam beraktifitas sehari-hari dan menikmati kehidupan lebih bermakna.”  

Nissan


Selain terus menerus menjaga kepercayaan yang diberikan konsumen melalui berbagai program kepedulian pelanggan, komitmen Nissan terkait Elevate Excitement dapat dirasakan di dalam produk-produk baru yang mengusung berbagai teknologi terkini termasuk teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) di Nissan Leaf, teknologi e-POWER di Nissan Kicks, 360-degree safety shield teknology yang menggabungkan sederet fitur-fitur keselamatan (safety technology) dan teknologi kenyamanan (convenience technology).

Nissan Ambition 2030 merupakan visi jangka panjang Nissan untuk memastikan agar konsumen meningkatkan level “excitement” dalam berkendara melalui kendaraan berbasis listrik.  Nissan berinvestasi di masa depan dengan elektrifikasi sebagai strategi inti.  Pada tahun 2026 Nissan akan melakukan menanamkan dana sebesar 2 trilyun yen untuk elektrifikasi kendaraan sehingga pada tahun 2030 dapat diluncurkan 23 model baru kendaraan listrik termasuk diantaranya 15 kendaraan murni listrik atau BEV.

Memberikan kenikmatan berkendara penuh keseruan dengan pengalaman tersendiri bagi pengendaranya, line-up produk EV masa depan Nissan akan semakin beragam, hemat biaya energi dengan performa EV yang responsif, lebih ramah lingkungan serta inovasi teknologi yang hanya dimiliki oleh Nissan sebagai perintis inovasi. Diharapkan dengan demikian peran kendaraan listrik dapat mencapai lebih dari 50% dari seluruh penjualan Nissan di dunia.
 
ELEVATE EXCITEMENT tidak hanya dirasakan pada produk-produk dan teknologi yang dihadirkan oleh Nissan Indonesia, tetapi juga dirasakan hingga layanan purna jual Nissan Indonesia. Mengawali tahun 2023, Nissan Indonesia memperkenalkan janji layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan yang disebut “TRUST NISSAN”.  Dengan “TRUST NISSAN” konsumen Nissan akan bisa berpetualang merasakan keseruan berkendara menggunakan mobilnya tanpa rasa khawatir karena layanan after-sales Nissan siap setiap saat untuk membantu.



LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023