vespa batik

Porsche Merambah K Pop Dengan Bekerjasama Dengan Jennie Blackpink

porsche jennie blackpink

Otojatim.com - Korean Pop atau biasa disingkat KPop merupakan genre musik Asia yang makin mendunia. Melampaui Japanese Pop atau J Pop, KPop lebih mudah diingat penggemar karena grup-grup yang berisikan pria-pria tampan atau wanita-wanita cantik.

Porsche Ventures Berinvestasi Di IMaker, Influencer Virtual Menyerupai Manusia

Salah satu dari mereka yang mampu meledak di industri musik dunia adalah Blackpink. Grup ini debutnya pada Agustus 2016 [SQUARE ONE] sebagai anggota girl group BLACKPINK dari YG Entertainment. Dimulai dengan lagu 'Whistle' dan 'Boombayah', BLACKPINK mencapai kesuksesan besar di setiap lagu yang mereka rilis, dan menjadi perwakilan girl group di Korea.

Salah satu anggotanya adalah Jennie Kim, yang dikenal sebagai Jennie Blackpink. Wanita berusia 26 tahun ini adalah anggota grup BLACKPINK, ia juga telah memenangkan hati banyak penggemar sebagai artis solo. Sebagai bagian dari program Sonderwunsch yang bekerja sama dengan Porsche Korea, mobil impian JENNIE telah dibuat pada Taycan 4S Cross Turismo.

Highlights berupa Meissenblue "Paint to Sample" di eksterior dan interior, serta logo "Jennie Ruby Jane" yang ia buat sendiri, merupakan beberapa fitur personal mobil tersebut. Dicat dengan warna hitam metalik, mobil tersebut diberi nama Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane. Model Sonderwunsch ini akan ditampilkan di 'the Sonderwunsch Haus' seiring dimulainya tur dunia BLACKPINK di Seoul.

Porsche Taycan: Sportscar Masa Depan Tiba Di Surabaya. Cepat Tapi Hemat


“JENNIE memiliki gambaran yang sangat spesifik tentang Porsche impiannya. Kolaborasi ini sangat intens dan menginspirasi,” kata Alexander Fabig, Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik di Porsche.

“Bekerja sama dengan pelanggan internasional dalam proyek-proyek spesial ini sangat menarik dan memperkaya. Dalam hal ini, kami juga dihadapkan pada tantangan menarik yang memotivasi kami sebagai tim untuk dapat mewujudkan keinginan yang paling kreatif.”

Porsche Siap Tempur Di WEC Dengan 963


Dalam workshop digital yang berlangsung selama beberapa jam, para ahli tim Sonderwunsch di Porsche Exclusive Manufaktur dan departemen desain Style Porsche bekerja sama dengan artis untuk mengerjakan semua detail Taycan 4S Cross Turismo. Mobil ini dikustom di departemen Sonderwunsch, bengkel Porsche Exclusive Manufaktur di Stuttgart-Zuffenhausen.

“Sebagai seniman, JENNIE sudah terbiasa dengan kolaborasi kreatif. Dia bahkan membawa mood board ke meeting kami yang memvisualisasikan ide-ide awal dan menggambarkannya,” kata Grant Larson sembari mengingat. Larson telah bergabung dengan Style Porsche sejak 1989, dan sebagai manajer proyek untuk proyek-proyek khusus, dia bertanggung jawab atas pekerjaan Sonderwunsch di dalam departemen desain.

“Dapat berkolaborasi secara intensif dalam Porsche yang diciptakan secara personal bagi saya merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata JENNIE.

“Saya sangat bangga telah mendesain visualisasi dari awan tersebut. Saya menghabiskan banyak waktu berkeliling dunia – langit dan awan adalah teman perjalanan saya dan simbol indah dari pengalaman unik ini. Inilah mengapa saya merasakan koneksi tertentu dengan langit dan awan, dan sangat bersemangat mengabadikan motif alam ini.”

“Ini adalah pengalaman yang menyenangkan bekerja dengan JENNIE dari BLACKPINK pada proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea. JENNIE adalah ikon global berpengaruh yang merepresentasikan pemimpin opini generasi muda yang kreatif dan 'Generasi Z' di Korea," kata Holger Gerrmann, CEO Porsche Korea. Dengan program Sonderwunsch baru, kami mengejar target dalam memungkinkan orang-orang dengan gaya hidup berbeda untuk mewujudkan mobil sport impian sempurna mereka.” (BP)
LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023