vespa batik

Porsche Dirikan Showroom Dengan Memadukan Seni Dan Gaya Hidup

showroom porsche stutgart

Otojatim.com - Bagaimana jadinya jika gaya hidup, seni dan otomotif digabung menjadi satu? Jawabannya adalah Porsche yang mendirikan Showroom yang memadukan ketiganya di kota kelahirannya, Stuttgart, Jerman.

Lokasi baru di pusat kota: melalui ‘Porsche Driven by Dreams – the Brand Store in Stuttgart’ format retail, pabrikan mobil sport menciptakan ruang dengan lokasi pusat kota yang ideal di mana Porsche sebagai sebuah brand dan tujuannya dapat dirasakan dari dekat dan lebih personal. Pembukaan ini juga menggarisbawahi komitmen Porsche terhadap kota asalnya.

Porsche Merambah K Pop Dengan Bekerjasama Dengan Jennie Blackpink

“Di Porsche Brand Store, kami menjadikan tujuan merek ‘Driven by Dreams’ sesuatu yang dapat Anda rasakan dan pahami di tempat,” kata Alexander Pollich, Ketua Dewan Eksekutif Porsche Deutschland GmbH.

“Di sini, pengunjung akan bersentuhan dengan merek dengan cara yang benar-benar baru. Bersama dengan familiar dan beberapa mitra baru, kami tidak hanya akan menghadirkan mobil sport kami, tetapi juga berbagai macam produk dan format acara – semuanya terkait dengan tema impian. Kami juga menawarkan semua opsi bagi mereka yang tertarik untuk membeli: dari konfigurasi awal hingga pre-order kendaraan impian mereka – paling tidak berkat banyaknya titik kontak digital di toko.”

PorscheVille: Kumpul -Kumpul Porsche Klasik Sekaligus Periksa Porsche Gratis

Di atas area seluas lebih dari 300 meter persegi, model dan kelangkaan terkini dari Museum Porsche akan ditampilkan dalam pameran yang berganti-ganti – masing-masing disertai dengan instalasi seni terkait tematik. Ini termasuk 'Objek Pemimpi' dari wajah-wajah terkenal yang telah mewujudkan aspirasi seumur hidup dan objek pribadi mereka dengan kisah-kisah inspiratif.

Perusahaan mitra Porsche juga akan memamerkan edisi terbatas produk mereka. Pelanggan juga dapat membeli item Porsche Design pilihan di Brand Store. Bar dengan area lounge mengundang pengunjung untuk berlama-lama. Untuk benar-benar meningkatkan faktor kenyamanan bagi para tamu, penawaran katering dan minuman Brand Store akan disediakan oleh mitra lokal dan regional.

Disini, pelanggan juga dimungkinkan juga untuk memesan mobil secara online. Di Fitting Lounge, pelanggan dapat menggunakan konfigurator kendaraan dan aplikasi realitas virtual untuk mewujudkan Porsche impian mereka dan memesannya langsung dari dealer dalam suasana santai. Fungsi live chat memungkinkan kontak langsung dengan dealer serta pemesanan mobil yang tersedia dalam stok maupun preowned.

Brand Store juga menandai pembukaan lokasi Porsche Drive Rental ke-27 di Jerman, di mana mobil dapat disewa untuk jangka waktu antara satu hingga 28 hari. Mobil dapat dipesan melalui situs web Brand Store dan siap serta menunggu di tempat parkir bawah tanah Dorotheen Quartier.

Brand Store akan secara teratur menyelenggarakan acara siang dan malam hari. Acara kick-off, Dreamer's Dinner dengan fotografer dan influencer Paul Ripke, akan diadakan pada 18 Oktober. Kursi untuk acara tersebut telah diundi. Informasi tentang acara mendatang dapat ditemukan di newsletter Brand Store dan di situs web www.porsche-brandstore.de, di mana tiket juga dapat dipesan melalui situs ini. Lokasi baru juga memiliki akun Instagram sendiri: porsche_brandstore

Programnya berkisar dari kursus barista hingga acara eksklusif dengan tokoh terkenal. Pada bulan November, misalnya, konser skala kecil di 'ruang tamu' menjadi agenda. Selain rangkaian acara yang ditawarkan, konsep ruangan juga akan berubah secara berkala sebagai bagian dari kampanye.

“Kami senang bahwa Brand Store baru juga akan menawarkan banyak highlight menarik selama dan di luar jam buka berkat berbagai acara yang ditawarkan,” kata Bastian Schramm, Kepala Pemasaran di Porsche Deutschland GmbH. “Kami percaya atraksi ini akan menginspirasi pelanggan kami yang sudah ada dan mengundang kelompok sasaran baru untuk melihatnya. Melalui cara ini, konsep ini juga akan memperkuat rasa komunitas di sekitar Porsche.”

Upacara pembukaan pada 13 Oktober dihadiri oleh beberapa tamu terkemuka, termasuk top model Toni Garrn, aktor Omar Sy dan entertainer Klaas Heufer-Umlauf. Acara ini dipandu oleh presenter TV Jerman Steven Gätjen, yang berbicara dengan para tamu seperti model Sara Nuru, Patrick Long dan James Kirkham tentang impian mereka. Highlight musikal adalah pertunjukan langsung oleh Zoe Wees.

Lokasi ini dioperasikan oleh agen LIGANOVA sebagai bagian dari konsep retail-as-a-service, yang ditugaskan oleh Porsche Deutschland GmbH sebagai operator. Brand Store buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 10:00 hingga 20:00.(BP)
LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023