vespa batik

911 Carrera T: Porsche Lahirkan Keluarga Terbaru 911

Porsche 911 Carrera T Indonesia

Otojatim.com - Porsche menambahkan keluarga 911 dengan mobil sport ringan, 911 Carrera T. Huruf "T" berarti touring dan mendeskripsikan model yang menawarkan pengalaman berkendara dengan peralatan yang sangat sporty.

911 T dilengkapi dengan gearbox manual dengan tujuh kecepatan. PDK delapan kecepatan juga tersedia. Kursi belakang dihilangkan. Menampilkan suspensi sport PASM dengan penurunan 10 mm dan insulasi yang dikurangi, 911 Carrera T baru adalah lambang kemurnian dan kesenangan berkendara yang menyenangkan.

Porsche Indonesia Memperkenalkan Porsche 911 GT3 Baru Dengan Nafas Balap Lebih Kental


Anda dapat merasakannya di jalan pegunungan dan pedesaan yang berliku – dan Anda juga dapat mendengarnya. Suara mesin boxer enam silinder kini hadir lebih mencolok pada interior.

911 Carrera T baru ditempatkan di antara 911 Carrera dan 911 Carrera S. Carrera T menggunakan mesin biturbo dengan tenaga 283 kW (385 PS) dan torsi 450 Newton meter, serta berakselerasi dari nol hingga 100 km/ jam dalam 4,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 291 km/jam, dari entry-level 911.

Perlengkapan standar dari Carrera S dengan transmisi manual ditambahkan oleh Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan kunci diferensial belakang mekanis. 911 Carrera T juga hadir sebagai standar dengan paket Sport Chrono dan suspensi sport PASM (-10 mm) – fitur yang hanya ditawarkan oleh Carrera T dalam kombinasi dengan mesin 385-PS. Ini tersedia sebagai opsi di 911 Carrera S.

Porsche 911 GT3, Varian Baru Hasil Pengembangan 911R


Berdasarkan permintaan, Carrera T juga dapat dipesan dengan opsional rear-axle steering, yang juga biasanya disediakan untuk model dari Carrera S ke atas.

Fitur peralatan khusus T termasuk roda Titanium Grey Carrera S 20 dan 21 inci di depan dan belakang, dengan ban berukuran 245/35 (depan) dan 305/30 (belakang). 911 Carrera T juga hadir dengan setir GT sports, sports exhaust system, dan Sports Seats Plus (empat arah, elektrik).

Dengan berat hanya 1.470 kg, 911 Carrera T dengan transmisi manual adalah seri 911 yang paling ringan dengan mesin entry-level, lebih ringan 35 kg dari 911 Carrera dengan PDK delapan kecepatan standar.

Porsche Siapkan 911 GT3 Untuk Turun Le Mans 2024


Pada 911 Carrera, transmisi manual tidak lagi tersedia. Di luar kursi belakang yang dihilangkan dan insulasi yang dikurangi, kaca yang ringan dan baterai yang ringan mencukur menghasilkan lebih banyak bobot.

Di bagian eksterior, Porsche 911 Carrera T menonjol dari jajaran model lainnya dengan detail aksen Abu-abu Gelap. Elemen kontras seperti trim atas dan bawah pada spion luar, logo pintu baru dan logo belakang, serta strip trim pada gril tutup belakang menampilkan warna Agate Grey.

Kaca depan juga dilengkapi dengan warna abu-abu. Pipa knalpot sport exhaust system berwarna hitam mengkilap. Semuanya memberi 911 Carrera T baru tampilan yang lebih ekstrovert dan dinamis.

Sportivitas mobil di interior digarisbawahi oleh Sports Seats Plus standar empat arah. Hiasan dekoratif berwarna hitam matte dan tatahan dekoratif memiliki warna hitam mengkilap untuk melengkapi interior T. Pelanggan yang mencari lebih banyak keunikan dapat memilih paket interior Carrera T opsional.

Dalam hal ini, mereka menyediakan sabuk pengaman tambahan dalam warna kontras, Slate Grey atau Lizard Green. Hal yang sama berlaku untuk jahitan dekoratif, logo 911 timbul di sandaran kepala dan stripes di bagian tengah kursi. Karpet lantai juga menampilkan logo dan jahitan yang berwarna kontras, Lizard Green dan Slate Grey sebagai pilihan.(BP)
LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023