iklan jual beli mobil

Suzuki Bawa 3 Mobil Jagoannya di GIIAS Surabaya 2022

  • Suzuki hadir lagi di GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa jagoan-jagoan terbarunya, yakni All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso. Pengunjung juga bisa menjajal langsung kecanggihan mobil Suzuki lewat test drive

Surabaya, Otojatim.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) hadir lagi dalam rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilaksanakan pada 14–18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.


Berlokasi di booth K dengan luas 190 m², Suzuki mengusung tema “Urban City Lifestyle” dengan menghadirkan 3 unit produk terbarunya, yakni All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso.


“Setelah Agustus kemarin memeriahkan GIIAS Tangerang, kini Suzuki siap menyapa warga Surabaya di GIIAS Surabaya 2022. Kami membawa tema yang sama seperti di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle”. Ada 3 unit produk terbaru kami yang dipamerkan, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.


Seperti diketahui, All New Ertiga Hybrid merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia yang memiliki segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/6) lalu. 


Sedangkan Baleno merupakan jenis hatchback yang hadir dengan tampilan lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi berbagai fitur canggih yang melimpah. Tak ketinggalan, S-Presso, city car yang stylish, compact, dan irit bahan bakar.


Unit test drive juga disediakan Suzuki untuk pengunjung yang ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dan menikmati fitur-fitur yang ada pada produk Suzuki. Adapun unit yang tersedia untuk test drive, diantaranya All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso.


Berbagai promo dan bonus menarik juga tersedia bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Suzuki di GIIAS Surabaya 2022.


Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan, akan mendapatkan cashback dan ditambah dengan undian berhadiah voucher pembelian bahan bakar senilai hingga 1 juta rupiah.


Bagi pengunjung yang melakukan test drive mobil Suzuki juga akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman kopi.

“Hadirnya Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 adalah suatu kebanggan tersendiri bagi kami. Momen ini akan kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk-produk baru Suzuki dan mempermudah masyarakat di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya untuk memiliki mobil Suzuki impiannya," kata Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT. United Motors Center.


"Selama pameran, kami juga menyediakan berbagai promo menarik dan area test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan sendiri sensasi berkendara dengan mobil keluaran terbaru dari Suzuki,” tutup Fredy.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi