MG Boyong 3 Model Andalan Di GIIAS Surabaya 2022

 

MGMI

Otojatim- Salah Satu partisipan dalam GIIAS 2022, adalah MG. Mengusung tema Evolution Forward, MG menghadirkan berbagai produk andalan seperti HS,ZS dan 5 GT. Mobil 5 GT mampu menarik minat 300.000 pengunjung dalam seminggu pameran GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE, Tangerang pada Agustus lalu. Kehadirannya memberikan respon positif selama pameran dan MG mampu mendulang angka sebanyak 996 SPK di GIIAS BSD.

Dari sisi penjualan, MG cukup percaya diri dengan membuka data pemesanan MG HS i-SMART selama GIIAS dihelat. Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengungkap, “SUV medium ini menjadi lini yang terfavorit dengan jumlah pemesanan mencapai 422 unit atau sekitar 42% dari seluruh line-up yang tersedia. Otomatis MG HS i-SMART menjadi model terfavorit yang disusul oleh model sedan MG 5 GT.”


MG

Mayoritas pembeli mengungkap alasan mereka memilih MG HS tipe Magnify yang dilengkapi sistem MG i-SMART dibandingkan MG HS tipe Ignite, maupun Activate yang terendah. Kombinasi kecanggihan yang menjadikannya mobil terpintar MG mampu menghadirkan nuansa dan pengalaman berkendara yang sangat segar dan berbeda. Teknologi cerdas seperti Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan kemampuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau yang lebih dikenal dengan Smart Drive yang menjadikannya mobil dengan teknologi semi otonom yang mumpuni dan semakin membuatnya memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen. “Ini adalah bentuk inovasi teknologi yang MG terapkan dengan keseriusan tinggi, sehingga memungkinkan MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia,” lanjut Arief.

Rencananya, MG HS,ZS dan 5 GT akan diboyong ke GIIAS Surabaya untuk menarik minat konsumen di kota pahlawan ini pada bulan September. “Berbekal kesuksesan MG HS i-SMART dan juga model lainnya seperti New MG ZS dan MG 5 GT di Jakarta kemarin, maka kami semakin termotivasi untuk mencetak kesuksesan yang sama bahkan lebih baik dengan turut hadir di GIIAS Surabaya nanti. Tak kalah penting, demi terus memperlihatkan keahlian MG dalam hal green technology, masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya akan berkesempatan untuk  merasakan pengalaman mengendarai mobil elektrik terbaru dari MG,” tutup Arief. 

GIIAS Surabaya pada 14–18 September 2022 yang akan diadakan di Grand City Convex akan dihadiri oleh Morris Garages yang berlokasi di booth D2 untuk terus meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. MG juga sudah hadir di Surabaya dengan outlet terbarunya yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari, Surabaya.



LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022