Toyota Hadir Dengan Booth Terluas Dan Siap Beri Hiburan Pada 17 Agustus Di GIIAS 2022

Toyota GIIAS 2022

Otojatim.com - Di perhelatan GIIAS 2022 Toyota hadirkan booth yang lebih futuristic dan advance seluas lebih dari 3.000m2 di Hall 1B ICE BSD. Menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak lebih dari 25 unit selama pameran berlangsung, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Dihadirkan pula unit test drive dan EV test drive agar pelanggan dapat langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil Toyota. Booth dibagi ke dua area besar yaitu GAZOO Racing dan Elektrifikasi. Beberapa mobil yang ditampilkan pada booth GAZOO Racing ialah antara lain; All New GR86, GR Supra, GR Yaris, Hilux GR Sport, Agya GR Sport, Raize GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, hingga Yaris GR ISSOM yang telah memenangi kejuaraan nasional Touring Car Championship tahun lalu.

Toyota Dan Lexus Tempati Booth Terbesar Di GIIAS 2022

Di area elektrifikasi, hadir model-model konvensional seperti Voxy, Alphard, Venturer, Calya, Veloz, Avanza, hingga model-model elektrifikasi antara lain; Corolla Cross HV, Prius PHEV, Camry HV, Altis HV, C-HR HV, C+Pod, hingga bZ4X.

Para pengunjung booth Toyota juga bisa melakukan eksplorasi terhadap berbagai teknologi safety dan elektrifikasi canggih dari Toyota menggunakan interactive games & simulator. Disiapkan pula hadiah menarik mulai dari uang sebesar 10 juta rupiah hingga iPhone 13 bagi para pelanggan beruntung yang berpartisipasi aktif dalam challenge dan quiz yang disiapkan dalam area booth.

Tidak lupa Toyota juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan HUT Republik Indonesia ke-77 bersama kami di booth Toyota pada tanggal 17 Agustus 2022 yang juga dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Lyodra.

“Pada salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini, kami ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan dan pecinta Toyota di Indonesia melalui beragam produk, teknologi, serta program sales dan after sales yang mengusung semangat Beyond Product, Beyond Technology, & Beyond Services,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0