vespa batik

KIA Hadir All Out Perdana di GIIAS 2022

KIA Carens 2022 Indonesia

Otojatim.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, mengumumkan keikutsertaannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan mulai 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Pada kesempatan ini, KIA akan membawa 8 model unggulannya, termasuk meluncurkan secara resmi MPV keluarga terbarunya, yaitu Kia Carens serta memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya yaitu Kia Sorento HEV.

KIA Perkenalkan Sedona Diesel Jelang GIIAS

"Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagaiMPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

Peluncuran Kia Carens di GIIAS 2022 ini menegaskan rencana KIA di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen mobil Tanah Air. Hal ini semakin dipertegas dengan memperkenalkan produk terbaru lainnya di GIIAS 2022 ini, yaitu SUV Kia Sorento HEV dan Kia Sportage. Kia Sportage sendiri sebelumnya juga sempat hadir di ajang JAW 2022 lalu dan menjadi salah satu pusat perhatian di booth KIA.
KIA Sportage Indonesia 2022

“Kia Sportage generasi ke-5 yang kami perkenalkan hari ini juga menjadi salah satu bukti kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik KIA ke Tanah Air. Selain desainnya yang unik dan punya karakter kuat, Kia Sportage ini juga menawarkan interior premium serta berbagai fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan serta keselamatan pengendara dan penumpangnya,” ujar Ario.

KIA juga menampilkan line-up mobil elektrifikasinya di GIIAS 2022 ini dengan menghadirkan Kia Sorento HEV, Kia Niro EV dan Kia EV6 GT-Line. Kehadiran kendaraan elektrifikasi ini juga turut menegaskan komitmen KIA akan masa depan industri otomotif di Tanah Air yang lebih ramah lingkungan serta turut mendukung target pemerintah dalam mewujudkan ekosistem otomotif yang berbasis low carbon emission.

“Ketiga produk elektrifikasi yang kami bawa ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam mendukung terciptanya ekosistem mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia. Kia Sorento berbasis teknologi hybrid, serta Kia Niro EV dan Kia EV6 yang merupakan Full BEV, kami hadirkan untuk menunjukkan teknologi elektrifikasi yang kami miliki telah siap untuk diperkenalkan di Tanah Air,” ujar Ario.
KIA Carnival Indonesia 2022

Di ajang GIIAS 2022 ini, PT KIA juga mengampilkan line up Kia lainnya, seperti:  Kia Grand Carnival Premiere, Kia Sonet Premiere, dan Kia Seltos EXP. Untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi  “5 years/unlimited km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen KIA di Indonesia.

Khusus untuk konsumen Kia Carens dan Kia Sonet, PT KIA bahkan menghadirkan “7 years/unlimited km Warranty” untuk jaminan ketenangan yang lebih jauh lagi. Selama berlangsungnya GIIAS 2022, Kia menghadirkan Promo khusus yang menarik dan hanya berlaku di GIIAS saja,  seperti hadiah menarik berupa Samsung UHD SMART TV 55” atau Garmin Fenix7 Silver untuk pembelian unit Kia Grand Carnival, serta hadiah berupa Dashcam, Kaca film Solar Gard untuk setiap pembelian Kia Sonet dan Kia Seltos.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah yang sangat menarik serta mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Kia untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Sampai pertengahan tahun 2022 ini PT KIA telah berhasil membangun 57 jaringan 3s dan 2s di seluruh indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya sepanjang tahun ini,” pungkas Ario.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023