Status software model tahun 2023 Siap Diinstal untuk semua varian Taycan

Porsche

 OtojatimID-  Di seluruh dunia, lebih dari 75.000 unit Taycan telah dikirimkan sejak Porsche memperkenalkan mobil sport all-electric pertamanya pada akhir tahun 2019. Saat ini, pembaruan komprehensif ada di depan mata: terlepas dari usia kendaraan, mesin, dan bodi, semua model varian dapat dibawa ke status model tahun 2023 dengan pembaruan perangkat lunak. Pembaruan akan diterapkan berdasarkan pasar secara spesifik.


Tergantung pada kapan kendaraan mereka dikirim, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari, antara lain, peningkatan efisiensi powertrain serta fungsi dan per-baikan baru dalam Manajemen Komunikasi Porsche (PCM), Porsche Connect dan sistem bantuan. Pembaruan juga mencakup opsi untuk membuka kunci fungsi dan peralatan individual setelah pembelian (function on demand, FoD) dan akan meningkatkan kemampuan pembaruan over-the-air (OTA) dari semua model Taycan. Pembaruan ini gratis untuk para pemilik Taycan yang diimpor resmi oleh Porsche Indonesia dan dapat dilakukan selama kunjungan ke bengkel servis Porsche.

Porsche


“Kampanye ini akan memungkinkan pelanggan kami mendapatkan manfaat dari pengembangan Taycan lebih lanjut secara berkelanjutan. Kami telah mengoptimal-kan seri model secara ekstensif di hampir semua aspek sejak 2019,” kata Kevin Giek, Wakil Presiden Model Line Taycan. “Fungsi baru telah ditambahkan, beberapa hal lainnya telah direvisi atau disesuaikan lebih lanjut untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Setelah pembaruan ini, siapa pun yang mengendarai Taycan sejak awal produksi mobil akan terkejut dengan seberapa banyak perkembangan di sisi kendaraan sejak saat itu.” Secara internal, Porsche menyebut ini sebagai 'uPdate', karena model tahun 2023, yang dimulai pada Juli 2022, memakai huruf 'P'.


Cakupan pembaruan yang tepat, dan durasi kunjungan bengkel yang diperlukan, bergantung pada status perangkat lunak spesifik dari Taycan yang bersangkutan. Semakin tua mobil, semakin banyak perbaikan dan inovasi yang akan diperlukan. Pengisi daya onboard 22 kW juga baru-baru ini tersedia untuk retrofit¹. Pelanggan dapat menggabungkan retrofit ini dengan biaya sendiri dengan melakukan kunjungan untuk pembaruan perangkat lunak. Dengan kapasitas pengisian hingga 22 kW, varian yang lebih bertenaga mengisi daya baterai secara signifikan lebih cepat. Di Eropa dan Amerika Utara, retrofit juga mencakup aktivasi fungsi Plug & Charge. Ini memungkinkan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa kartu atau aplikasi. Segera setelah kabel pengisi daya dicolokkan, Taycan membuat komunikasi teren-kripsi dengan stasiun pengisi daya yang kompatibel dengan Plug & Charge. Proses pengisian dan pembayaran kemudian dimulai secara otomatis.





LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0