Jelang GIIAS 2022: Hyundai Hadirkan Palisade Facelift

 

HMI

Otojatim- Hari ini, Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan versi terbaru dari SUV flagship Hyundai, New Hyundai PALISADE di The Langham, Jakarta. Produk baru ini mendapat berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan hingga sistem bantuan pengemudi terdepan. Selain dilengkapi dengan grille cascade yang lebih lebar untuk mempresentasikan kesan kokoh dan penampilan yang premium, New Hyundai PALISADE juga disematkan dengan berbagai fitur tambahan dari Hyundai SmartSense. Tidak hanya itu, Hyundai Bluelink juga dihadirkan sebagai teknologi konektivitas untuk memungkinkan pengguna New PALISADE untuk tetap terhubung dan memiliki akses penuh pada mobil nya, hanya dengan melalui smartphone. Palisade sendiri merupakan "teman" dari Stargazer yang sudah muncul terlebih dahulu dan siap tampil di GIIAS 2022 yang bergulir 11-21 Agustus mendatang di ICE, Tangerang.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “PALISADE adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami. New Hyundai PALISADE dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Sejalan dengan fokus kami sebagai merek yang berpusat pada pelanggan, kami menghadirkan fitur dan tampilan terbaru dari PALISADE untuk meningkatkan kualitas perjalanan yang nyaman dan mewah.”

Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan “ New Hyundai PALISADE hadir dengan desain terbaru yang dilengkapi dengan penyempurnaan fitur-fitur canggih serta tampilan yang mewah pada eksterior dan interior. Sehingga dapat memberikan kesan untuk Empower Your World sesuai dengan gaya dan minat pelanggan. Kedepannya, kami akan terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan teknologi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia.”

HMI

New PALISADE hadir dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior yang membuat tampilannya semakin terlihat berani, gagah, dan premium. Dari sisi bumper, Hyundai memperbarui desain mobil ini sehingga terlihat lebih menyatu dengan grille nya dan menerapkan fitur Parametric Shield. Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.


New Hyundai PALISADE menawarkan performa berkendara terbaik dengan teknologi terdepan. Mobil ini hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang didukung dengan 8-speed automatic transmission system untuk mendukung efisiensi bahan bakar yang maksimal serta menghasilkan performa mesin yang optimal. Performa dari New Hyundai PALISADE dapat mencapai tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.

Selain itu, Palisade terbaru ini juga memiliki tipe mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara paling sesuai, termasuk: COMFORT untuk aktivitas berkendara sehari-hari, ECO untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal, mode SPORT untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau SMART yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi.

Dari segi fitur keselamatan, Hyundai menyematkan beberapa tambahan fitur untuk melengkapi Hyundai SmartSense di New Hyundai PALISADE seperti : Forward Collision- Avoidance Assist (FCA) di mana mobil dapat membaca kondisi jalan di depan melalui kamera, fitur FCA secara otomatis akan melakukan pengereman ketika mendeteksi mobil di depan yang berhenti mendadak. Lane Keeping Assist (LKA) & Lane Following Assist (LFA) akan membantu agar mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi secara visual dan audio serta dukungan koreksi pada kemudi. Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW)  menggunakan sensor radar untuk memperingatkan pengemudi tentang lalu lintas di area blind-spot. Fitur ini akan menampilkan pesan dan suara peringatan yang dapat didengar apabila terdeteksi risiko benturan atau tabrakan dengan objek atau kendaraan lain yang datang dari arah belakang.

Driver Attention Warning (DAW)  memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan. Rear Cross- Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)  yang berfungsi saat kendaraan mundur dari posisi parkir, sensor ini akan mendeteksi adanya objek atau kendaraan yang mendekat dari sisi kiri atau kanan belakang. Sensor ini juga mampu memberikan peringatan audio, dan jika diperlukan, akan mengaktifkan rem secara otomatis

Terdapat juga fitur keamanan lainnya seperti High Beam Assist  mendeteksi lampu depan dari kendaraan yang datang dari arah berlawanan, kemudian mengatur posisi penggunaan lampu dekat dan lampu jauh secara bergantian ketika sedang berkendara di malam hari atau di area dengan jarak pandang yang terbatas. Safe Exit Assist (SEA) dapat mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang, lalu secara otomatis memberikan peringatan serta mengunci pintu keluar penumpang di baris kedua. Blind Spot View Monitor (BVW) dan Surround View Monitor (SVM) sebagai pantauan sekitar mobil yang menampilkan blind spot untuk memberikan dukungan lebih bagi pengemudi, sehingga pengemudi bisa melihat area sekeliling. Rear View Monitor (RVM) w/dynamic guidelines,sebuah perangkat yang dapat memantau bagian belakang kendaraan saat mengemudi melalui kamera belakang yang terpasang pada kendaraan.

Produk terbaru ini juga dilengkapi dengan Manual Speed Limit Assist (MSLA), yang dapat mengatur batas kecepatan ketika pengemudi tidak ingin mengendarai mobil melebihi batas tertentu. Apabila mobil sudah meluncur dan melebihi batas kecepatan yang telah diatur, sebuah notifikasi peringatan akan muncul hingga kendaraan kembali ke batas kecepatan yang telah diatur. Selain itu terdapat juga Smart Cruise Control (SCC) w/Stop and Go di mana mobil dapat mengatur jarak tertentu dengan kendaraan yang ada di depan dan secara otomatis mengatur dan menyesuaikan kecepatan.

New Hyundai PALISADE juga dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing. Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna. Selain New Hyundai Palisade, Hyundai Bluelink juga telah tersedia di beberapa produk Hyundai lainnya seperti CRETA dan produk terbaru yang akan segera resmi diperkenalkan yaitu STARGAZER.

Salah satu Inovasi fitur dan layanan lainnya yang ada di Hyundai Bluelink termasuk Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur ini akan beroperasi pada saat terjadi percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call center. Ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.



New Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian :
PALISADE Prime dengan harga Rp842.000.000 (On-the-Road Jakarta).
PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (On-the-Road Jakarta).
PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (On-the-Road Jakarta).
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0