Dalam Acara Star Drive: Mercedes Merilis Generasi Terbaru C Class

 

MBDI

TorakID- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan model yang sudah sangat ditunggu-tunggu di Indonesia yaitu The All New Mercedes-Benz C-Class. Peluncuran The All New C-Class diadakan pada acara tahunan Mercedes-Benz STAR DRIVE, yang berlangsung pada 14-17 Juli 2022 di Senayan City, Jakarta.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyambut kehadiran para pelanggan dalam acara Mercedes-Benz STAR DRIVE. Kami senang bisa kembali mengadakan acara tahunan ini, yang merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk terus memberikan Best-Customer-Experience. Pada STAR DRIVE tahun ini, Mercedes-Benz meluncurkan tiga produk terbaru di tahun 2022, yaitu The All New C-Class (C 200 AVANTGARDE Line dan C 300 AMG Line) dan The new CLS 350 AMG Line Coupé. The All New C-Class merupakan model yang sudah sangat dinanti, di mana pendahulunya telah menjadi produk unggulan Mercedes-Benz di dunia, termasuk Indonesia. Sejak tahun 1982, lebih dari 10 juta Mercedes-Benz C-Class telah terjual di seluruh dunia, dan selama dekade terakhir, C-Class berhasil menjadi model dengan volume penjualan tertinggi. Di Indonesia, total penjualan C-Class telah melebihi 32.000 unit, menjadikan C-Class salah satu model terlaris selama 51 tahun Mercedes-Benz di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa merakit The All New C-Class secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Kami berharap para pelanggan bisa berkesempatan melihat dan mencoba The All New C-Class pada acara STAR DRIVE 2022”.

“Bersama The All New C-Class, Mercedes-Benz mengajak para pelanggan untuk Stay in Your Comfort Zone – tetaplah di zona nyaman Anda, di mana Mercedes-Benz mengedepankan Comfort (kenyamanan) menjadi salah satu fokus utama dan penting pada setiap kendaraan kami, terutama pada model The All New C-Class. Kami meningkatkan tingkat comfort yang selama ini sudah menjadi andalan dari C-Class, yang telah menjadi model favorit selama beberapa tahun terakhir. Selain comfort, The All New C-Class juga mengedepankan character, connect dan control yang semuanya telah diperbarui untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Dengan segala pembaruan, kami yakin The All New C-Class akan dapat menjadi comfort zone dan terus menjadi model favorit pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia,” ujar Choi Duk Jun.

The All New Mercedes-Benz C-Class ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp. 970.000.000 untuk C 200 dan Rp. 1.095.000.000 untuk C 300 dan kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap Mercedes-Benz baru sudah di lengkapi dengan StarService 5-tahun tanpa batasan kilometer dan StarTire selama 2-tahun, memberi ketenangan lebih saat memiliki Mercedes-Benz.

The All New Mercedes-Benz C-Class tampil untuk pertama kalinya di Indonesia pada acara Mercedes-Benz STAR DRIVE yang berlangsung di Senayan City tanggal 14-17 Juli 2022. Selain The All New C-Class, Mercedes-Benz juga meluncurkan The new CLS 350 AMG Line Coupé dan tidak ketinggalan menampilkan model-model Mercedes-Benz lainnya seperti, GLA 200 AMG line, GLB 200 Progressive line, GLC 200 AMG Line Night Edition, GLS 450 AMG Line, E 200 Avantgarde Line, Mercedes-AMG GLA 35 dan Mercedes-AMG A 35. Pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE juga bisa menjadi yang pertama untuk melakukan test drive The All New C-Class dan merasakan kenyamanannya. 



LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0