iklan jual beli mobil

Aksi Delvintor Tampil Memukau sebagai Crosser Wildcard Terbaik di MXGP Samota

pembalap mxgp indonesia

NTB, Otojatim.com – Delvintor Alfarizi crosser muda Astra Honda Racing Team (AHRT) tampil impresif di perhelatan motocross dunia MXGP 2022 Samota, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (26/6). Dirinya menyelesaikan balap di posisi 10 besar sekaligus menjadi crosser wildcard terbaik pada kedua balapan kelas MX2 dan MXGP.

Start di posisi 9 pada Race 1, saat lap pertama Delvintor kehilangan momentum yang membuatnya melorot posisi sebelas, terus bangkit kembali untuk meraih posisi sepuluh pada lap ke-5 dan bertahan hingga garis finish.

Crosser Indonesia Binaan Astra Honda Racing Team Tampil Di MXGP Samota

Pada Race 2, Delvintor mempertahankan posisi delapan dari crosser MX2 reguler asal Prancis Stephen Rubini. Crosser berusia 20 tahun ini berhasil mempertahankan posisi tersebut hingga lap ke-8 sebelum akhirnya harus turun ke posisi sembilan hingga akhir balapan.

“Balapan MXGP ini sangat menantang. Layout sirkuit sangat lengkap dengan berbagai karakter, termasuk tanjakan dan turunan ekstrim. Pada Race 1, saya sempat kehilangan momentum ketika mau masuk tanjakan di lap 1 sehingga menambah jarak dengan crosser di depan hingga akhir balapan. Saat Race 2, saya sempat menyodok di urutan 7, tapi akhirnya finish di posisi ke-9. Ini sebuah pengalaman yang berharga sebagai bekal untuk meningkatkan kemampuan balap yang saya miliki,” ujar Delvintor.
pembalap mxgp ahrt
Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM)  mengatakan dukungan tanpa henti terus diberikan AHRT menggembleng talenta crosser berbakat di Tanah Air, salah satunya melalui keikutsertaan Delvintor di MXGP 2022.

Hal senada datang dari Marketing Communication &  Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan dengan semangat Satu Hati, kami turut mendukung pembalap binaan AHRT dengan prestasinya di kejuaraan Internasional.
crosser mxgp indonesia
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi