Porsche Hadirkan Dua Varian E Hybrid Terbaru Di Indonesia

Porsche Indonesia (Eurokars Porsche)


Otojatim- Hari ini, Porsche Indonesia meluncurkan Cayenne E-Hybrid, Cayenne E-Hybrid Platinum Edition, Panamera 4 E-Hybrid dan Panamera 4 E-Hybrid Platinum Edition. Dengan mesin pembakaran yang bekerja bersama-sama dengan motor listrik, model E-Hybrid ini memberikan yang terbaik dari kedua dunia, dengan jangkauan all-electric yang ditingkatkan antara 40-60km berkat peningkatan kapasitas baterai, dan torsi hingga 700Nm untuk kinerja yang tidak ada duanya pada model kendaraan tertentu.

“Sejalan dengan inisiatif pemerintah Indonesia baru-baru ini untuk mempromosikan mobilitas yang lebih berkelanjutan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan serba listrik sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia. Dengan keseimbangan sempurna antara dinamisme dan efisiensi, kami dengan senang hati menawarkan kepada pelanggan kami pilihan elektromobilitas yang menarik dengan manfaat pajak barang mewah,” ujar Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

“Selain itu, dengan infrastruktur Porsche Destination Charging yang berkembang dengan baik dan terus berkembang di Indonesia, model Porsche E-Hybrid dapat diisi dengan nyaman di semua stasiun pengisian AC, memberikan ketenangan pikiran bagi pemilik Cayenne dan Panamera E-Hybrid. Dengan berbagai pilihan yang tersedia di Porsche Indonesia, baik mobil sport all-electric atau plug-in hybrid, pelanggan kami dapat memiliki keyakinan bahwa ada Porsche yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” tutup Mr. Vetter. Dengan hadirnya Cayenne dan Panamera E-Hybrid terbaru, jajaran E-Performance Porsche Indonesia kini lebih tajam dari sebelumnya. Model Cayenne dan Panamera PHEV baru dapat dipesan sekarang, dengan harga mulai dari:

  • IDR 3,120,000,000 (Cayenne E-Hybrid models)
  •  IDR 3,640,000,000 (Panamera E-Hybrid models)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0