Road To IMX 2022 Jakarta: Perhelatan Pre Event Mini Meriah Di Taman Anggrek

 

IMX


Otojatim- Sejumlah mobil modifikasi berjejer di Mall Taman Anggrek dalam pagelaran Road To IMX 2022. Pada gelaran pre event yang dihelat 23 April ini dikemas meriah layaknya suasana parkiran kota Tokyo yang ikonik dengan mobil-mobil JDM. Sejumlah mobil ikonik seperti Nissan Silvia-Fairlady, Mazda RX7 dan Toyota 86 muncul dalam pre event ini. Ketiga mobil ikonik ini mewakili mobil-mobil khusus pasar Jepang yang dikenal dengan JDM dan mobil-mobil ini mengundang decak kagum pengunjung mall dalam pre event kecil-kecilan ini. 

Tidak hanya itu, pre event ini juga memboyong beberapa hal-hal yang akan dibawa ke acara IMX 2022 pada Oktober mendatang di JCC, Jakarta seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo.  "Karena itu Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket & lifestyle," jelas Andre Mulyadi selaku  IMX Project Director. Selain itu pula, pre event IMX ini juga mengajak perkumpulan Indonesia Community (IC) dengan mengumpulkan beberapa komunitas mobil seperti komunitas mobil Suzuki Baleno dan komunitas mobil diesel untuk memamerkan hasil karya mereka di Mall Taman Anggrek.

“Ini adalah bentuk upaya yang dapat kami lakukan di NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif sarat dengan konsep gaya hidup anak muda dengan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik di sela-sela bulan Ramadan," ujar Andre.




 

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0