MG Adakan Promo #LebaranMudahMudik Ketika Arus Mudik Tiba

 

MG

Otojatim– Lebaran semakin lama semakin dekat, mudik tahunan yang telah tertunda selama 2 tahun akhirnya bisa terlaksana. Demi memastikan perjalanan mudik masyarakat nyaman, aman dan tidak terhambat, MG Motor Indonesia membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama MG HS i-SMART. Tim Lintas Mudik MG memulai perjalanannya dari Jakarta menuju timur pulau Jawa, Surabaya. Meski tujuan akhir dari perjalanan ini adalah Kota Surabaya, Tim Lintas Mudik MG juga menghampiri beberapa kota di sepanjang perjalanan seperti Cirebon dan Semarang. 

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan,”Kami turut antusias bahwa tahun ini akhirnya masyarakat Indonesia sudah bisa menuai rindu di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara, yang mungkin sudah 2 tahun tidak bertemu pada masa pandemi. Melalui salah satu produk unggulan mobil pintar MG HS i-SMART, kami membentuk Tim Lintas Mudik MG untuk memberikan beragam informasi seputar jalur mudik terkini bagi pengguna MG dan seluruh pecinta otomotif di tanah air.”

“Sepanjang masa mudik, MG Motor Indonesia menyediakan promo MG Care #LebaranMudahMudik di mana pengguna mobil MG bisa mendapatkan pengecekan gratis di 34 titik kendaraan. Serta bagi pengguna MG yang masa garansinya sudah habis atau ingin melakukan servis untuk memastikan kendaraan tetap prima saat perjalanan jauh, kami menyediakan diskon 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade. Pengguna mobil MG juga akan mendapatkan e-toll dari MG dengan desain limited edition yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran jalan tol sepanjang perjalanan mudik.” Ujar Arief. 


LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022