Berkat MG Care #LebaranMudahMudik, Perjalanan Pelanggan Lebih Nyaman

 

MG

Otojatim– Perayaan Idul Fitri sudah di depan mata, masyarakat pun sudah sibuk menyiapkan diri untuk mudik agar bisa berlebaran bersama keluarga. Setelah dua tahun tidak merasakan mudik karena adanya pembatasan, perayaan Idul Fitri tahun ini terasa jauh lebih spesial. Sebelum memulai perjalanan mudik, tentunya ada berbagai persiapan yang harus dilakukan agar perjalanan lancar, aman dan nyaman. Terutama bagi masyarakat yang memilih jalur darat dengan moda transportasi mobil sebagai pilihan berkendara. 


Persiapan menjelang mudik biasanya bisa menguras kantong untuk memastikan kendaraan yang akan dibawa berada dalam kondisi prima. Namun ini tidak berlaku bagi konsumen MG Motor Indonesia. Selama bulan Ramadan hingga selepas lebaran, MG menghadirkan layanan MG Care #LebaranMudahMudik untuk memastikan perjalanan pengguna MG sebelum hingga sesudah mudik lebaran tetap nyaman dan aman.  Melalui program ini, pengguna mobil MG bisa mendapatkan 34 titik pemeriksaan kendaraan secara gratis di bengkel resmi MG untuk memastikan kondisi mobil kembali prima sebelum dibawa mudik ke kampung halaman. Pemilik kendaraan MG yang memanfaatkan layanan ini juga akan diberikan kartu e-toll gratis berlogo MG dengan desain yang limited edition yang bisa dipergunakan sebagai alat bertransaksi cashless dan pembayaran di gerbang tol, sehingga aktivitas mudik bisa dijalankan dengan lebih nyaman. 


Tidak hanya itu, MG juga menyediakan diskon khusus sebesar 25% untuk penggantian engine filter, filter oil dan wiper blade jika penggantian diperlukan sebelum masa servis. Dengan begitu, konsumen tak perlu khawatir biaya mudik akan membengkak. Program ini tidak pilih kasih sehingga semua tipe kendaraan MG bisa mendapatkan promo ini pada seluruh dealer MG. “Melalui program MG Care #LebaranMudahMudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir ketika ingin berpergian karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG mereka secara gratis serta mendapatkan beberapa diskon tambahan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.


Sementara itu, MG Motor Indonesia tetap konsisten dengan menyediakan rangkaian layanan purna jual yang memuaskan berupa garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.


Di pertengahan bulan Ramadan ini, Morris Garages yang resmi meluncurkan model MG 5 GTnya di ajang IIMS 2022 lalu dengan rentang harga Rp339.900.000 untuk tipe Activate, Rp.359.900.000 untuk tipe Ignite, dan Rp399.900.000 untuk tipe Magnify kembali merayu penduduk Jakarta dengan tampil di sejumlah mall terkemuka yaitu Pondok Indah Mall dan Mall Kelapa Gading 3. Kehadirannya yang bertepatan dengan bulan Ramadan menjadikannya sebuah pilihan unik dan menarik untuk menjadi pilihan menemani pulang kampung nanti. Selain MG 5 GT, terdapat juga beberapa line-up lain dari MG seperti MG New ZS serta MG HS i-Smart yang tak kalah siap untuk diajak bermanuver selama masa mudik tahun ini. 


“Debut pertama MG 5 GT di pusat perbelanjaan terkemuka ini sangat membanggakan. Nyatanya selepas dari ajang IIMS, mobil unik ini tetap mampu menyedot perhatian para pengunjung mall dan alhasil kami menerima sejumlah SPK baru,” ungkap Arief. Ia menambahkan bahwa perubahan pada desain serta pilihan warna yang begitu memukau menjadi alasan utama para pengunjung tertarik untuk melihat dan mencoba. “Desainnya yang kini mengusung tema 3rd Generation MG Family Design Language serta perpaduan warna hitam dan kuning membuat MG 5 GT tampil begitu memukau jika dibandingkan model mobil lain di sekitarnya,” tutup Arief.


Seluruh line-up dari MG Motor Indonesia mulai dari MG 5 GT yang menjadi primadona di kelas sedan hingga MG HS i-Smart, mobil SUV yang berkelas, bisa didapatkan melalui dealer MG Motor Indonesia terdekat. Tidak hanya untuk mendapatkan unit terbaru, masyarakat juga dapat berkunjung ke dealer MG Motor Indonesia yang tersebar di 16 titik di seluruh Indonesia untuk mendapatkan layanan promosi MG Care #LebaranMudahMudik agar perjalanan mudik tahun ini lebih nyaman dan berkesan.  


LihatTutupKomentar
close
daftar yamaha maxiday 2022