iklan jual beli mobil

Peugeot 208 RALLY4, Mobil Standar Kejuaraan Rally Kelas 2WD di Eropa

peugeot 208 rally 4 specs

Otojatim.com - Peugeot 208 edisi RALLY4 ikut berpartisipasi dalam ajang balap rally pada 2020 lalu. Kharismanya sangat fenomenal khususnya di daratan Eropa. Modelnya yang ikonik sangat diminati oleh para pembalap sebagai gacoan untuk mengikuti berbagai kejuaraan.


Bergabungnya mobil Peugeot 208 RALLY4 tersebut terlibat dalam 208 Rally Cup France, yaitu ajang yang bekerjasama dengan asosiasi balap dunia FIA untuk membentuk berbagai regulasi balap yang diterapkan.
Baca:
Event tersebut dipergunakan para pembalap muda yang  mengikuti kompetisi. Pereli-pereli muda ini sangat bergairah menapak jalan bagi karir balapan mereka.
peugeot 208 rally 4 for sale
Peugeot terus mengembangkan perlombaan 208 Rally Cup ini. Balapan tak hanya digelar di Prancis, tapi juga di negara lain seperti Italia, Hungaria, Republik Ceko, dan Peru. Lomba tersebut terus diperluas berkat ketenaran model Peugeot 208 RALLY4 yang semakin hype di seluruh dunia.
Baca:
Terbukti teruji di berbagai balapan, Peugeot 208 RALLY4 terus memberikan performa terbaiknya. Peugeot 208 RALLY4 mampu membawa kepercayaan diri para pembalap di balik mobil tersebut.
peugeot 208 rally
Grip yang baik di jalanan ditunjang performa dahsyat melekat pada sosok Peugeot 208. Akhirnya menjadi salah satu kampanye Peugeot dalam memperkenalkan produknya ke publik.

“Para pembalap sangat menikmati diri mereka dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan ini dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada pada sebuah Peugeot 208 RALLY4. Ajang ini berjalan sangat kompetitif tapi dipenuhi suasana yang sangat positif antar pembalap yang berpartisipasi.” kata Jean-Marc Vinatier, 208 Rally Cup Manager.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi