Suasana Lebaran, Yamaha Jatim Bagi-bagi THR Voucher Tokopedia Hingga Rp600 Ribu

Promo THR Yamaha

Surabaya, Otojatim.com - Lebaran kali ini masih terasa berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin. Bermaaf-maafan dari rumah saja menjadi pilihan terbaik demi melawan pandemi Covid-19 yang belum usai.

Baca: Yamaha Jatim Bagi-Bagi THR Lagi, Beli Motor Tanpa Uang Muka

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, ingin tetap memberikan nuansa Hari Raya Idul Fitri yang asik dan menarik seperti momen sebelum-sebelumnya dengan bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) pasca lebaran.

Baca: Yamaha Jatim Promo Akhir Tahun, Tambahan Diskon Pakai Voucher Tokopedia

Kali ini Yamaha Jatim akan membagi THR melalui Tokopedia. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunjungi lapak Yamaha Jatim Official, kemudian pilih unit motor Yamaha yang memiliki logo kode voucher "YMHJTM05". Kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan THR berupa diskon harga hingga 600 ribu rupiah.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “promo pasca lebaran ini bertujuan untuk memberikan semangat lebaran yang masih belum bisa mudik atau sudah menjalankan protokol kesehatan dengan di rumah aja” terangnya.

Baca: Yamaha Jatim Rilis Harga Skutik Gear 125, Aerox dan Nmax Connected

Lebaran adalah hari yang tepat untuk memulai lembaran baru. Seperti punya motor baru #Nmaxajalah dengan segala fitur kekinian dan futuristik.

All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dengan fitur Y-connect yang menjadi keunggulan motor masa kini, menjadi rekomendasi terbaik yang menyuguhkan kenyamanan dan kecanggihan dalam memulai aktivitas baru. Hanya dalam satu genggaman, segala informasi mengenai kondisi dan kendali atas motor bisa didapatkan dengan mudah.

Baca: Harga Cuma Rp18 Jutaan, Yamaha Gear 125 Menyapa Pengunjung Pameran di Enam Kota Jawa Timur

“Beberapa diantaranya yang menjadi favorite pengguna All New NMAX 155 Connected selama ini adalah fitur notifikasi malfungsi, notifikasi ganti aki dan oli serta fitur pelacak lokasi parkir terakhir.” tambah William Saputra.

Periode THR Yamaha Jatim ini berlangsung selama akhir bulan Mei 2021. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. Semoga rejeki lancar selalu ya.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0