-->

Mobil Honda Jatim Bali NTT Catatkan Penjualan Positif di Awal Tahun

Penjualan Honda Surabaya Center
Board of Directors Honda Prospect Motor

Surabaya, Otojatim.com - Mengawali tahun 2021, Honda membukukan penjualan sebesar792 unit sepanjang bulan Januari. Honda Brio berkontribusi sebesar 51.89% terhadap total penjualan dan menjadi kontributor utama untuk Honda di awal tahun di bulan Januari 2021 dengan total penjualan sebesar 411 unit.

Honda Brio Satya meraih 238 unit, sementara itu Honda Brio RS terjual 173 unit.

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebanyak 123 unit dengan kontribusi sebesar 15.53% pada total penjualan Honda di Januari 2021.

Honda Mobilio membukukan penjualan sebesar 122 unit. Sementara itu, Honda Jazz mencatat penjualan sebanyak 47 unit dan Honda CR-V terjual sebanyak 45 unit.

Selain itu, beberapa model lain yang menyumbang penjualan di bulan Januari 2021 meliputi, Honda HR-V 1.8L sebesar 16 unit, Honda Civic Hatchback sebanyak 14 unitdan Honda BR-V sebesar 7 unit.

Sementara itu, Honda City mencatat penjualan sebanyak 3 unit, Honda Civic Sedan terjual sebanyak 2 unit, Honda Accord telah terjual sebesar 1 unit dan Honda Odyssey terjual sebanyak 1 unit.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Selain peluncuran produk baru, tahun ini kami akan terus fokus untuk meningkatkan penjualan dan penetrasi market dengan harapan akan hasil yang lebih baik daripada tahun lalu. Salah satu strategi kami adalah dengan memberikan program penjualan yang meringankan konsumen yang membutuhkan mobil Honda.”(*)
LihatTutupKomentar
close