-->

Menjelang Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15, Mercedes-Benz mengadakan Edition 50 Exhibition

 

MBI
 

Otojatim- Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Edition 50 Exhibition yang merupakan persiapan dari acara Mercedes-Benz Club Indonesia Jambore Nasional ke-15 mendatang. Edition 50 Exhibition merupakan tema yang dipilih oleh Mercedes-Benz dalam merayakaan momen keemasan selama 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia. Pameran ini diselenggarakan pada hari Senin, 23 November sampai Minggu, 29 November 2020 di Mal @ Alam Sutera, Kota Tangerang. Sementara itu, acara Jambore Nasional ke-15 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 November 2020.

“Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kami sangat bangga karena dalam perjalanannya kami berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz, yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menawarkan pengalaman terbaik bagi pemilik dan calon pemilik pada Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition dan Jambore Nasional XV yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Club Indonesia pada 28 November 2020,” ungkap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pemilik dan entusias mobil Mercedes-Benz, pada acara yang berlangsung selama tujuh hari tersebut, para peserta dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50. Kehadiran GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 pada acara ini adalah sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50.

Sementara itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50. Penyelenggaraan pameran ini tentu saja menerapkan protokol kesehatan; seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, serta pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive. (BER)


LihatTutupKomentar