-->
close
mobil bekas dijual

Mercedes Benz Luncurkan GL Class Terbaru Dengan Bejibun Piranti Baru

 

MBDI


Otojatim- Mercedes-Benz berupaya untuk tetap menjadi yang teratas di segmen otomotif luxury di Indonesia dengan menyediakan aktivitas yang berfokus pada produk yang menarik seperti GLB GLA Virtual Expo yang akan datang. “Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini. Mencerminkan permintaan pelanggan, hal ini termasuk dua model off-road, GLA dan GLB, yang saling melengkapi dengan sempurna: GLB sebagai SUV seven-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan New GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup,” kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

GLB GLA Virtual Expo akan menampilkan program yang menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes' yang dibawakan oleh Andezzz Departure People Live PA. Melalui acara digital ini, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan menghadirkan showcase yang memukau selama tiga hari kepada publik; dengan jajaran produk terkini dan teknologi canggih seperti MBUX Mercedes-Benz Experience yang terdepan di industri, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, akses yang lebih mudah melalui berbagai perangkat, dan banyak lagi.

GLB hadir dengan mesin 4 silinder (1.332 cc) yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT.  Mobil ini sudah  dilengkapi banyak piranti baru antara lain suspensi Comfort, DYNAMIC SELECT, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, kursi nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori. Harga retail GLB 200 Progressive Line yang direkomendasikan di diler resmi Mercedes-Benz: Rp. 829.000.000 (off-the-road). 

Setiap Mercedes-Benz dilengkapi standar dengan Standard Integrated Service Package (ISP) 3 tahun dan mencakup layanan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan secara gratis untuk jangka waktu tiga (3) tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai dari tanggal pengiriman dari mobil Mercedes-Benz baru. Paket layanan komprehensif ini hadir dengan keuntungan sebagai berikut:

1.Garansi pabrik, servis, pemeliharaan dan perbaikan tanpa biaya tergantung pada kondisi tertentu.

2.Mengemudi tanpa beban dan tanpa biaya layanan yang tidak terduga.

3.Kualitas layanan yang tinggi dan dapat diandalkan oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz

“Kami sangat senang untuk menyelenggarakan peluncuran digital mode SUV terbaru kami, New Mercedes-Benz GLA dan GLB, ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran New GLB, Mercedes-Benz saat ini menawarkan tiga SUV seven-seater; New GLB, GLE, dan GLS. Jajaran SUV kami adalah kendaraan terlengkap, menarik, dan terbaru di segmen mobil mewah di pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin dapat memenuhi keinginan pelanggan yang mencari kendaraan keselamatan, kenyamanan, dan kemewahan terbaik di segmen ini,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

LihatTutupKomentar