-->
close

Rangkaian kendaraan Flagship Mewah BMW di BMW Exhibition, 28-30 Agustus 2020 di Plaza Senayan.

 

BMWGI

Otojatim (Jakarta)- Hari ini BMW Indonesia adakan BMW Exhibition dalam format online dan offline, diselenggarakan secara eksklusif di Plaza Senayan hingga 30 Agustus 2020. Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7. Lengkap dengan penawaran menarik Drive now, Pay later.Dalam masa transisi ini, BMW terapkan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan selama acara berlangsung. 

Rangkaian unit test drive terdiri dari model-model favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7.  Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i. “BMW Indonesia sangat senang dapat kembali hadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan. Sesuai dengan janji saya dalam Virtual Launch yang lalu, BMW Indonesia akan mulai menyelenggarakan beberapa acara untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan berikan berbagai penawaran menarik untuk seluruh penggemar BMW. BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program ‘Drive now, Pay later’. Perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir.. Tujuannya  adalah untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami. Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya. Saya mengundang pelanggan setia dan BMW fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 30 Agustus 2020, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Di BMW Exhibition, terdapat berbagai program hanya tersedia selama tiga hari; 28-30 Agustus 2020: Drive now, Pay later, Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Tukar Tambah BMW Premium Selection (BPS) yang juga didukung oleh OLX Autos dengan tetap mematuhi protokol keamanan COVID-19 secara ketat. 

BMW dan Citi Indonesia (Citibank) tawarkan program cicilan 0% yang inovatif, dimana pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati cicilan 0% hingga Rp 300 juta, dengan tenor hingga 24 bulan. Selain rangkaian layanan eksklusif BMW, pemegang kartu kredit Citi juga dapat menikmati 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi dan membuka peluang untuk menikmati keuntungan dari partner Citi Indonesia dalam bidang e-commerce, tiket pesawat terbang, belanja dan hotel. Setiap pemegang kartu kredit Citi juga berkesempatan mendapatkan BMW Extended Warranty selama 1 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 10.000.000,-*. Program ini hanya akan tersedia selama BMW Exhibition di Plaza Senayan dari 28-30 Agustus 2020. Pelanggan yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan model BMW terbaru juga dapat menggunakan Program Trade-in istimewa. Didukung oleh OLX Autos. OLX Autos adalah bagian dari OLX Group, sebuah platform online jual-beli kendaraan yang cepat, aman dan nyaman. Semua proses, termasuk pengecekan, penilaian dan pengiriman kendaraan baru, akan dilakukan di bawah satu atap. Proses ini akan mempersingkat pengambilan keputusan serta memberikan ketenangan pikiran total karena terintegrasi dengan proses BMW Premium Selection dan pesanan pengiriman unit baru. (BER)

LihatTutupKomentar