-->
close
harga batu koral

Indonesia Resmi Mendapatkan BMW M8 Coupé Competition dan BMW M8 Competition Gran Coupé



BMWGI



Otojatim (Jakarta)- Hari ini, BMW Indonesia mengumumkan bahwa BMW M GmbH perluas pilihan model pada puncak termewah dari rangkaiannya dengan penambahan dua sportscar performa-tinggi empat pintu. Keduanya padukan konsep kendaraan yang khas dan gaya flamboyan dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan untuk model BMW M dan teknologi sasis bespoke. Ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi dan penumpang dalam empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh model-model BMW M GmbH terbaru ini. “Hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Ini berarti BMW Indonesia sudah tawarkan rangkaian BMW M lengkap dan sekali lagi tegaskan bahwa M adalah huruf terkuat dalam segmen sportscar di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah,” tambah Jodie.

Penyaluran daya khas yang diasosiasikan dengan mesin BMW M merupakan salah satu fitur terbaik dari mesin V8 yang dipasang di BMW M8 Gran Coupé terbaru. Mesin delapan-silinder revving-tinggi dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo hasilkan output maksimum sebesar 600 hp dalam BMW M8 Coupé terbaru dan sebanyak 625 hp dan torsi 750 Nm dalam BMW M8 Competition dan juga BMW M8 Competition Gran Coupé terbaru, bekerja sama dengan sistem knalpot sport dan transmisi BMW M Steptronic delapan-percepatan dengan Drivelogic.  BMW M8 Gran Coupé Competition dan BMW M8 Coupé Competition berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3.2 detik.

Desain dan respons dari teknologi sasis model spesifik didorong oleh tuntutan penggunaan di track, begitu juga dudukan yang sangat kaku yang menghubungkan suspensi ke bodi. Spesifikasi standar mencakup dampers yang dikontrol secara elektronik dan kemudi M Servotronic elektromekanis. Dalam konfigurasi khusus M-nya, sistem pengereman terintegrasi yang baru memungkinkan dua pengaturan pedal rem yang berbeda seperti rem M Carbon Ceramic. Di antara unsur-unsur dalam penampilan luar biasa dari sportscar performa-tinggi ini adalah siluetnya yang diperbesar secara dinamis, bahu yang kekar, dan desain bagian belakang yang berdiri sendiri. Air intake besar, M gills di panel samping, spion eksterior yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang, dan fitur khusus M lainnya menyoroti karakter performa-tinggi model-model baru ini, dilengkapi juga dengan Bowers & Wilkins diamond surround sound system.

Jarak sumbu roda model Gran Coupé lebih panjang 200 milimeter dibandingkan varian dua pintu dari BMW M8 baru. Hal ini memberikan kelapangan fantastis pada kompartemen belakang, dan kursi belakang ketiga tersedia untuk perjalanan singkat. Tersedia juga BMW M Carbon exterior package dan M Carbon engine cover yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Tombol Setup di konsol tengah memberi pengemudi akses langsung ke pengaturan mesin, dampers, kemudi, BMW M xDrive dan sistem pengereman. Dua varian BMW M Setup yang disusun secara individual dapat disimpan dan dipilih menggunakan tombol M di roda kemudi. Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah memungkinkan sistem bantuan driver dan cluster instrumen/layar Head-Up Display dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan. Apalagi, pengemudi BMW M8 Coupé Competition juga dapat memilih mode TRACK selain ROAD dan SPORT.

Perlengkapan standar eksklusif yang terdapat di BMW M8 Gran Coupébaru dan BMW M8 Competition Gran Coupé baru mencakup Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight, M-specific BMW Head-Up Display, kursi sports M, Driving Assistant dan Parking Assistant. Kemajuan terbaru di bidang pengoperasian dan konektivitas dapat dinikmati dengan BMW Live Cockpit Professional yang hadir sebagai standar, dilengkapi dengan sistem navigasi dan BMW Intelligent Personal Assistant. Tersedia juga BMW M Driver’s package, yang mana pelanggan dapat meningkatkan top speed serta berkesempatan untuk menjadi peserta dari acara eksklusif BMW Driving Experience..

Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition akan tersedia di Indonesia dengan harga 6.749.000.000 (off-the-road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp 6.689.000.000 (off-the-road). Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


 


LihatTutupKomentar