-->
close

Edisi Terbatas MINI Rosewood Edition Hadir di Indonesia

Mini

Otojatim- MINI Indonesia luncurkan edisi terbatas MINI Rosewood Edition, khusus untuk para MINI fans yang ingin tampil beda. Tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 Door dan 5 Door, MINI edisi khusus ini tambahkan fitur paling mutakhir pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “Dengan peluncuran MINI Rosewood Edition hari ini, MINI Indonesia telah luncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan MINI selama tahun 2020. Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa untuk MINI, dimana brand ini telah berusia 61 tahun, namun MINI tetap hadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya. Terbukti dari berbagai model MINI edisi spesial yang dihadirkan pada tahun ini, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas MINI.”

“MINI Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan hadirkan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia. “Warna eksteriornya yang mencolok garisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle. Sementara pilihan trim premium tunjukkan keunggulan brand MINI dalam hal kustomisasi. MINI Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu MINI paling bespoke yang tersedia saat ini”, tambahnya. (BER)

LihatTutupKomentar