-->
close
harga batu koral

Antonio Felix Da Costa Berjaya di Dua Balapan Formula E Jerman

 

DS Techeetah

 Otojatim- Balapan Formula E Merupakan balapan yang digelar dengan cara yang agak unik. Demi menyelesaikan seri 2019/20 yang terhenti akibat pandemik virus, penyelenggara menggelar balapan di 3 wujud lintasan di satu tempat yaitu di Berlin, Jerman. Di bekas bandara Tempelhof, balapan bergulir tidak hanya di akhir pekan tapi di hari biasa.

Pada 5-6 Agustus yang merupakan hari rabu dan kamis adalah contohnya. Penyelenggara menggunakan sirkuit dengan wujud lintasan serupa dengan musim 2018/2019 tapi dengan arah terbalik. Dalam dua balapan yang digelar, Antonio Felix Da Costa merajainya. Pebalap DS Techeetah ini memenangkan 2 balapan setelah sebelumnya merajai Maroko di seri kelima. Antonio meraih kemenangan  dengan mengalahkan Andre Lotterer si jagoan kandang dari tim Porsche dan Sam Bird dari Virgin. Sementara di balapan kedua, Antonio kembali menjadi juara setelah mengasapi Sebastian Buemi dari Nissan E Dams dan Lucas Di Grassi dari Audi.

Angka 125 poin mengkukuhkan Antonio sebagai penguasa klasemen sementara pebalap diikuti Lucas Di Grassi dan Stoffel Vandoorne (Mercedes) dengan angka sama, 57. Sementara itu di klasemen konstruktor, DS Techeetah berada di puncak dengan 157 poin diikuti BMW Andretti dengan 92 poin dan Nissan E Dams dengan 88 poin. Balapan ketiga dan keempat akan digelar pada 8-9 Agustus dengan wujud lintasan berbeda dari sebelumnya sekaligus satu-satunya yang digelar di akhir pekan. (BER)

LihatTutupKomentar