-->
close
mobil bekas dijual

New John Cooper Works: MINI paling buas dari sejarah panjang brand legendaris Inggris mendarat di Indonesia

BMW Group Indonesia


Otojatim- Hari ini, MINI Indonesia luncurkan the new MINI John Cooper Works GP secara virtual. Model paling buas dari merek Inggris dengan legalitas penggunaan di jalan raya kini telah mendarat di Indonesia. Hanya diproduksi selama satu periode di tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3,000 unit secara global, sebuah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari mobil langka dengan fitur terhebat. Hot hatchback ini hanya tersedia bagi 12 orang pelanggan di Indonesia.

 “Hari ini, kami merayakan premiere the new MINI John Cooper Works GP di Indonesia - MINI paling buas yang pernah disetujui untuk penggunaan di jalan raya – road legal. Dengan peluncuran model MINI John Cooper Works GP di Indonesia, kami berharap dapat menggairahkan para penggemar MINI dengan kombinasi tenaga mesin, go-kart feeling yang ekstrem, dan desain yang fantastis. Pada saat yang sama, peluncuran mobil ini garisbawahi komitmen kami untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia. Dengan spesifikasi tertinggi di jajaran model MINI John Cooper Works, MINI JCW GP ini tunjukkan bahwa MINI Indonesia tetapkan tolok ukur baru dalam hal performa dan keseruan berkendara untuk segmen hot hatchback di Indonesia. Model performa-tinggi dan sporty MINI selalu menjadi favorit pelanggan kami, sebagaimana tercermin dari hasil penjualan MINI GT Special Edition. Permintaan terhadap edisi khusus MINI baru ini benar-benar kuat dengan kuota yang sudah terisi bahkan sebelum mobil tersebut mendarat di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dalam sambutannya.

 Kidd Yam, Head of MINI Asia, dengan antusias mengucapkan, “The new MINI John Cooper Works GP adalah jenis sports car langka dengan DNA motorsport dan tetapkan tolok ukur baru untuk tenaga mesin dan kedinamisan berkendara di segmen hot hatchback. Dengan hanya 3,000 unit yang diproduksi di MINI Plant Oxford, mesin turbocharged 4-silinder 306 hp memungkinkan model dua kursi ini melesat dari 100 km/jam hanya dalam 5.2 detik.”

 Pengalaman berkendara yang intens dan murni diwujudkan oleh mesin yang sejauh ini merupakan mesin paling kuat yang pernah digunakan dalam varian MINI 3 Door. Sports car ini juga dilengkapi dengan teknologi suspensi yang dikonfigurasi berdasarkan keahlian John Cooper Works di dunia Motorsport, serta bodi yang dioptimalkan dalam hal konstruksi ringan, body stiffness, dan aerodinamika. MINI John Cooper Works GP yang baru tawarkan kedinamisan tak tertandingi dan ketangkasan yang luar biasa. Dengan demikian, model ini merupakan bagian dari tradisi menarik yang telah dikaitkan erat dengan nama perancang legendaris Formula 1, yaitu John Cooper, sejak debut Mini klasik 60 tahun yang lalu. Baik di jalan maupun di trek balap, kombinasi ini telah menjadi inspirasi dunia motorsport. Dimulai pada kelahiran Mini Cooper pertama, kemenangannya di British Car Touring Championship, tiga kali menjuarai Monte Carlo Rally, seri balap MINI Challenge, dan banyak prestasi di Dakar Rally. Selain itu juga terus hadirkan generasi terbaru dari model-model John Cooper Works.New MINI John Cooper Works GP hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dengan Recommended Retail Price Rp. 1.500.000.000,- dengan MINI 4 Years Unlimited Mileage Warranty dengan Free Scheduled Service, 5 Year MINI Service Inclusive dan 2 Years BMW Group Tyre Coverage. (BER)

 
LihatTutupKomentar