-->
close

Memberikan Kemudahan Pemesanan Vespa pada Pelanggan, PT Piaggio Indonesia Perkenalkan Fitur E-Pre Booking

Piaggo Indonesia


Otojatim – Situasi di masa pandemi ini membuat semua pihak berupaya menghadirkan solusi yang dapat memahami kebutuhan konsumen namun tetap mendukung upaya #DiRumahAja, tak terkecuali PT Piaggio Indonesia. PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website. Fitur e-Pre Booking Vespa dapat diakses melalui vespa.co.id/en/eprebooking dimana calon pelanggan dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki Vespa favoritnya tanpa harus mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa. 

 Melalui fitur terbaru ini, konsumen dengan mudah dapat memesan secara online Vespa impiannya, lengkap dari model yang mereka inginkan serta warna yang mereka idamkan. Setelah melakukan pemesanan online, konsumen juga dapat memilih Diler Resmi Piaggio Vespa yang paling dekat dari lokasi tinggal konsumen. 

 Selain pemesanan online yang mudah, pecinta Vespa juga tidak perlu menunggu lama karena pihak Diler Resmi Piaggio Vespa akan segera menghubungi, maksimal 2x24 jam semenjak formulir diserahkan secara online. Tidak hanya kemudahan yang dapat dirasakan oleh para pecinta Vespa, namun juga kesempatan memperoleh e-voucher eksklusif dan terbatas Fila X Vespa sebesar Rp 500.000* yang dapat digunakan setelah proses pemesanan dan pembelian selesai diproses.

Peluncuran fitur E-Pre Booking ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur E-Pre Booking Anda dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di nomor telepon 1500-585. Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan PT Piaggio Indonesia melalui akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan akun resmi Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.(BER)
LihatTutupKomentar