-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Sekarang Kembali Gunakan Mesin V8: Porsche Cayenne GTS terbaru


Porsche

Otojatim- Dinamisme dan Eksklusifitas berkolaborasi: Cayenne GTS dan Cayenne GTS Coupé, Porsche melengkapi jajaran SUV-nya dengan dua model baru yang dirancang dengan performa berkendara luar biasa. Biasanya untuk model GTS, powertrain memainkan bagian yang sangat penting: alih-alih mesin biturbo V6 3,6 liter dari pendahulunya, mesin V8 sekarang sekali lagi kembali hadir di balik kap Cayenne GTS. Dengan output 338 kW (460 PS) dan torsi 620 Nm, mesin biturbo 4.0 liter menawarkan peningkatan performa yang signifikan di semua aspek. Kedua model GTS mampu berakselerasi dari 0 - 100 km/jam dalam 4,5 detik dengan paket Sport Chrono, dan memiliki kecepatan tertinggi 270 km/jam. Sasis yang direndahkan demi pendekatan performa, desain yang unik dan penyempurnaan teknis melengkapi paket GTS terbaru ini.

Dengan mesin biturbo V8 empat liter yang dikembangkan Porsche dari varian tertinggi Cayenne, Cayenne GTS kini menghasilkan 14 kW (20 PS) dan 20 Nm lebih dari pendahulunya. Ini mengarah ke peningkatan performa yang signifikan, sesuatu yang berlaku sama untuk Cayenne GTS Coupé baru: akselerasi standar dari 0 - 100 km/jam sekarang 0,6 detik lebih cepat dari generasi sebelumnya dan menggunakan paket Sport Chrono. Kecepatan tertinggi ini telah meningkat 8 km/jam. Pada saat yang sama, perhatian penting juga ditujukan pada sektor efisiensi. Antara lain menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan Tiptronic S yang telah dioptimalisasi, kontrol silinder adaptif, direct fuel injection dengan posisi sentral injektor dan sistem manajemen termal yang dirancang dengan cerdas.

Untuk menyamai performa impresif dari mobil terbaru ini, sports exhaust system dirancang dengan konfigurasi khusus memberikan karakter suara sehingga menyajikan pengalaman berkendara yang sangat emosional. Dipasang secara standar pada mobil ini adalah sistem knalpot dengan bagian tailpipe terletak di sisi luar dari area mobil, yang dirancang menghasilkan suara sporty berkarakter unik dan kaya. sports exhaust system yang disetel dengan frekuensi tinggi juga menjadi salah satu perkembangan terbaru di mobil ini. Oval tailpipe ganda dengan posisi terpusat ditawarkan secara eksklusif pada Cayenne GTS Coupé dan di masa depan juga pada Cayenne Turbo Coupé - dalam kombinasi opsional Lightweight Sports Package.

Sasis Cayenne GTS mengalami pengaturan khusus untuk menyajikan prasyarat ideal untuk dinamika berkendara luar biasa. Penggunaan steel-spring suspension kini direndahkan 20 mm dan didukung Porsche Active Suspension Management (PASM) untuk kontrol damper yang aktif dan lebih sporty. Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) kini juga tersedia sebagai standard. Dikombinasikan dengan velg standar 21-inch RS Spyder Design, piranti rem berbahan grey cast iron dengan ukuran besar (390 x 38 mm roda depan, 358 x 28 mm roda belakang), yang dipadukan red brake caliper, membuat Cayenne GTS terbaru mampu menyajikan kelincahan dan spontanitas khas mobil sport sejati ke dalam segmen SUV. Sebagai opsional, sistem rem bisa dioptimalisasi dengan Porsche Surface Coated Brake (PSCB) dengan lapisan tungsten carbide atau Porsche Ceramic Composite Brake (PCCB). Opsi lebih lanjut termasuk three-chamber air suspension dengan titik suspensi lebih rendah 10 mm, rear-axle steering, serta sistem Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC).

Paket Sport Design Package secara standar memastikan penampilan eksklusif dan unik secara bersamaan dengan beragam aksen berkelir hitam. Model Cayenne GTS terbaru dilengkapi velg RS Spyder Design 21 inci satin-gloss Black sebagai perlengkapan standar. Lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS) dan lampu belakang LED juga berwarna gelap. Area front air intake, side window trims, tailpipe dengan sport sports exhaust system dan logo Porsche serta emblem model di bagian belakang semuanya berwarna Hitam.

Bahan berkualitas tinggi seperti Alcantara pada area rooflining, seat centre panels, centre console armrests beserta area pintu, serta dark-brushed aluminium, memungkinkan untuk bisa merasakan sekaligus melihat karakteristik sporty namun elegan dari model-model Cayenne GTS di interiornya. 
Jok model sports seat dengan pengaturan otomatis 8-arah, tersedia eksklusif untuk GTS model terbaru, menawarkan penopang optimal untuk pengemudi kala menikung berkat meningkatnya ketinggian sandaran samping pada jok ini. Fitur ini disediakan eksklusif untuk model GTS terbaru. Logo GTS juga bisa ditemukan di area pintu depan, door entry sills, rev counter dan sandaran kepala. Banyak pilihan personalisasi termasuk paket interior GTS, dengan aksen warna tambahan di Carmine Red atau Crayon, dan untuk beberapa item di kabin memiliki aksen jahitan dekoratif.
LihatTutupKomentar