close
Harga Mobil Baru

Penghormatan Tertinggi Kepada Tradisi: Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition

Porsche


Otojatim (Stuttgart)- Porsche menghadirkan Porsche 911 Targa 4S Heritage Design Edition, sang 911 tercanggih yang lahir membawa elemen desain dari tahun 1950-an dan awal 60-an dan sekaligus mengawali edisi pertama dari empat edisi kolektor sesuai Heritage Design strategy. Elemen desain eksterior dan interior bernuansa historis telah mengalami reinterpretasi dan dikombinasikan dengan teknologi terbaru dalam edisi terbatas yang dikerjakan oleh Porsche Exclusive Manufaktur. Model baru ini sudah bisa dipesan sekarang ddan akan tersedia di dealer per musim gugur 2020. Hanya 992 unit yang akan dibangun, sesuai mengikuti kode seri model internal. Seiring dengan diperkenalkannya edisi khusus, sebagian elemen interior terpilih akan tersedia sebagai bagian dari paket Heritage Design untuk semua model 911 saat ini. Porsche Design juga telah menciptakan jam tangan chronograph berkualitas tinggi, yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas juga, serta tersedia secara eksklusif untuk pembeli model edisi terbatas ini.

“Dengan model Heritage Design, kami membangkitkan kenangan akan pelanggan dan penggemar tahun 50-an, 60-an, dan 80-an. Tidak ada merek yang dapat menerjemahkan elemen-elemen ini ke zaman modern sebaik Porsche, dan dengan cara ini, kami memenuhi keinginan pelanggan kami. Kami juga membangun lini produk baru yang mewakili dimensi gaya hidup dalam strategi produk kami dengan edisi khusus eksklusif ini, ”kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG

Pengecatan eksklusif dalam Cherry Metallic atau pilihan empat warna eksterior lainnya yang tersedia, dipadukan dengan logo emas, menciptakan tampilan otentik dan sejati khas gaya 50-an. Eksterior dari 911 Targa 4S Heritage Design Edition menampilkan corak gaya berwarna putih, dengan desain historis. Aksen grafis khas motorsport yang terletak pada area sayap depan terlihat sangat mencolok, mengingatkan sejarah masa-masa awal Porsche berlaga di kancah kompetisi balap. Detail menarik juga terletak pada penggunaan logo badge Porsche Heritage di bagian engine lid grill pada bagian eksterior belakang, yang mengingatkan kembali penghargaan pencapaian perjalanan 100.000 kilometer yang dijalani oleh Porsche 356 di masa silam. Logo yang menampilkan kualitas masa lalu - dengan sentuhan modern - akan menghiasi bagian belakang dari keseluruhan empat model Porsche Heritage Design. Koneksi antara masa lalu dan masa kini juga tersaji melalui penggunaan logo Porsche Crest dari tahun 1963 yang disematkan pada area bonnet, setir, velg, dan kunci mobil. Motif historis juga kepada area headrest dan dan pouch kunci mobil. Penekanan lebih lanjut diberikan untuk desain velg 20/21-inch Carrera Exclusive Design berdesain baru dengan memadukan detail klasik melalui brake caliper berkelir warna hitam.

Dari sisi interior pun menjadi sarana tribute akan masa lalui melalui penggunaan two-tone leather yang memadukan Bordeaux Red leather dengan OLEA Club leather berkelir Atacama Beige, atau Black Leather dengan OLEA Club leather berkelir Atacama Beige. Penggunaan material Corduroy pada jok dan trim pada pintu juga mengisyaratkan kembalinya material ikonik pada Porsche 356, yang membangkitkaan aura zeitgeist dan citra fashion di era 50-an. Tampilan klasik juga hadir pada rev counter dan stopwatch dengan cahaya iluminasi hijau, yang menggarisbawahi rasa natural seperti halnya perforated roofliner bermaterial microfiber fabric dan detil trim leather Exclusive Manufaktur yang lebih luar. Adanya badge metal di area trim panel dashboard juga menandai catatan nomor individual dari edisi terbatas ini.

Edisi perdana Heritage Design model mengambil basis 911 Targa dengan teknologi generasi 992 terbaru, yang dilengkapi dengan teknologi terkini dari segi sasis, asistensi berkendara, dan infotainment. Ia diperkuat mesin high-tech biturbo boxer engine bertenaga 331 kW (450 PS), yang dikombinasikan delapan-percepatan dual-clutch transmission, sehingga mampu memacu 911 Targa (dengan launch control) dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3.6 detik dan bisa melaju terus sampai 304 km/jam.
LihatTutupKomentar