close
Harga Mobil Baru

Harga New BMW X6 Mulai Rp1,9 Miliar. Sports Activity Coupé ini Dijual Terbatas

harga bmw x6 2020
BMW X6 2020

Otojatim - BMW Indonesia hari ini luncurkan all-new BMW X6, lengkapi penawaran BMW Indonesia untuk rangkaian kendaraan BMW X. Generasi ketiga dari BMW X6 miliki bahasa desain yang minimalis dan eksklusif, tegaskan tampilannya yang berwibawa dan penuh percaya diri. 


THE NEW X6 miliki desain tegas dan kokoh. Inovasi canggih seperti lampu Iconic Glow di BMW kidney grille, dan BMW M Sport package berikan tampilan berbeda dan mencolok. Berkat teknologi suspensi dan sasis baru, THE NEW X6 akan tetapkan standar baru di segmennya.

Baca: BMW Indonesia Luncurkan Seri 3 Touring

Pada tahun ini, kendaraan ini hanya tersedia khusus untuk sepuluh pelanggan spesial. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang THE NEW X6, pelanggan dapat mengakses https://mybmw.co.id/ dalam kenyamanan rumah masing-masing. Di sana, pelanggan dapat mengatur doorstep test drive, ilustrasi BMW Financial Services, atau menuntaskan transaksi melalui e-Commerce yang tawarkan berbagai opsi pembayaran.


“Sekitar satu dekade yang lalu, BMW mengambil langkah inovatif untuk memadukan atribut ciri khas dari Sports Activity Vehicle dengan DNA dari coupé klasik, sehingga melahirkan segmen kendaraan Sports Activity Coupé (SAC). BMW X6 adalah anggota pertama dalam segmen baru tersebut dan hingga hari ini, terus gabungkan suasana ekstrovert dengan performa luar biasa dan desain yang edgy. Hingga hari ini, lebih dari 443.000 unit BMW X6 telah terjual di seluruh dunia dalam dua generasi model. THE NEW X6 kini tersedia dalam satu varian mesin, BMW X6 xDrive40i. SAC menarik ini tidak ditujukan untuk semua orang, tetapi khusus bagi mereka yang siap tampil berbeda dan ekspresif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, pada Virtual Media Launch yang diadakan oleh BMW Group Indonesia pada hari Jumat, 15 Mei 2020.


“THE NEW X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini. THE NEW X6 tandai momen yang menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia miliki line-up BMW X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Rangkaian kendaraan SAV dari BMW selalu menerima respons positif dari para penggemarnya. Pada Q1 2020, penjualan semua model BMW X meningkat 24% dibandingkan dengan hasil tahun lalu pada periode yang sama. Dengan penawaran yang lengkap sebagai bagian dari Choose Your X Campaign, serta komunikasi digital dengan pelanggan yang semakin luas, kami berharap BMW Group dapat terus mempertahankan kepemimpinannya pada segmen premium di tengah tantangan pandemi COVID-19. Untuk memilih model X yang sempurna dan paling sesuai, pelanggan dapat dengan mudah mengakses https://mybmw.co.id/ dalam kenyamanan rumah masing-masing,” tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam sambutannya.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca: Beli BMW Dijatah Bensin Rp20 Juta. Cukup Klik dan Transfer dari Rumah, Mobil Dikirim

Selama periode Ramadhan ini, setiap pemesanan BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 akan mendapatkan voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah dan tambahan garansi hingga 2 tahun sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind; total garansi menjadi hingga 5 tahun dengan kilometer tidak terbatas, 5 tahun Service Inclusive dan 2 tahun Tyre Coverage*.

Harga The new BMW X6 xDrive40i M Sport dibanderol Rp. 1.899.000.000,-off-the-road akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai hari ini. Termasuk di dalamnya BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.
LihatTutupKomentar