World Car of the Year: Porsche Taycan membawa pulang kemenangan ganda

world car of the year 2020
Porsche Taycan


Otojatim (Stuttgart/Toronto) - Di World Car of the Year Awards 2020 (WCOTY) tahun ini, Taycan telah melihat bendera kotak-kotak pertama dalam dua kategori: menang sebagai World Luxury Car dan World Performance Car of the Year Tahun Ini. 


Di World Performance Award, itu berhasil dalam triple bersejarah melawan 911 dan 718 Spyder / Cayman GT4. Selanjutnya, mobil sport elektrik ini juga memenangkan World Luxury Car. 86 jurnalis motor internasional memberikan suara dan menilai lebih dari 50 mobil baru. Para pemenang diumumkan selama konferensi online langsung oleh organisasi WCOTY.

Baca: Porsche Center Jakarta Lebih Memanjakan Konsumen dengan Servis dan Pelayanan Baru

Michael Steiner - Anggota Dewan Eksekutif, Penelitian dan Pengembangan menerima penghargaan: “Kemenangan ganda dalam kategori World Performance Car dan World Luxury Car menggarisbawahi apa yang ingin kami capai ketika kami mengembangkan Taycan. Kami ingin membuat mobil sport elektrik yang berfokus pada pengemudi yang dapat mengendarai Mobil Performa apa pun. Pada saat yang sama, kami fokus pada kegunaan sehari-hari tanpa kompromi dan kemewahan digital kontemporer dan kenyamanan untuk empat penumpang. Kami senang bahwa juri WCOTY menghargai upaya ini. "

Daftar panjang penghargaan di pasar utama
Voting untuk World Car of the Year melanjutkan kemenangan beruntun: Porsche Taycan, bersama dengan 911 yang baru, yang diluncurkan tahun lalu, telah memenangkan sekitar 40 hadiah internasional, terutama di pasar utama Jerman, AS, Inggris dan Cina. . Untuk Porsche Taycan, ini termasuk, misalnya:

• Car of the Year: Top Gear magazine (Inggris)
• Game Changer of the Year: Top Gear magazine (Inggris)
• The China Green Car of the Year: Chinese Car of the Year (CCOTY) jury
• German Car of the Year: German Car of the Year (GCOTY) jury

Itu juga dianugerahi hadiah inovasi dari majalah Connect (Jerman).

Porsche 911 adalah pemenang dua kali dalam pilihan pembaca mobil, motor dan sport (Jerman) untuk Mobil Terbaik - sekali sebagai Coupé, sekali sebagai Cabriolet - dan juga memenangkan penghargaan berikut:

• Auto Trophy: readers’ choice of the Auto Zeitung magazine (Jerman)
• Best Performance Car of the Year: Auto Express magazine (Inggris)
• Best Driver’s Car: Motor Trend magazine (AS)
• The China Performance Car of the Year: Chinese Car of the Year (CCOTY) jury

“Kami sangat senang menerima hadiah ini. Mereka mencerminkan umpan balik positif dari pelanggan kami dan merupakan insentif besar untuk pekerjaan kami di masa depan, ”kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif Porsche AG. "Kami melihat diri kami sebagai pelopor mobilitas berkelanjutan dan telah membawa mobil sport yang penuh emosi dan inovatif ke jalan dengan Taycan - sepenuhnya listrik dan Porsche 100 persen."

Berbicara tentang penghargaan yang Porsche 911 baru telah menangkan World Car of The Year, Blume mengatakan: “The 911 telah membuat kami berada di jalan menuju kesuksesan selama hampir 60 tahun berkat desainnya yang khas. Ketika seorang anak menggambar mobil sport, sering menyerupai 911. Kami telah terus menerus dan konsisten mengembangkan konsep teknis yang unik. Dengan mesin di belakang dan kunci kontak di sebelah kiri, 911 telah menjadi ikon - dan juga tolok ukur yang diukur terhadap setiap mobil sport. ”
LihatTutupKomentar