-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

New GLE: Trendsetter SUV Kini Dirakit di Indonesia

Harga Mercedes-Benz New GLE
MBI

Otojatim (Jakarta) - Desain eksterior Mercedes-Benz New GLE tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatannya, tetapi juga menetapkan standar baru aerodinamika di segmen SUV sebagai SUV yang penuh dengan inovasi.

Sistem bantuan pengemudi terbarunya semakin meningkatkan tingkat trendsetter keselamatan penumpang, dengan desain interior yang semakin luas dan nyaman, dan baris kursi ketiga sebagai standar.

Sistem hiburan menawarkan layar yang lebih besar dengan fitur MBUX. Pada peluncuran perdana di awal 2020, GLE 450 4MATIC akan menawarkan mesin bensin enam silinder yang sepenuhnya baru. New 4MATIC baru menjanjikan ketangkasan yang luar biasa di jalan dan kinerja yang unggul di jalur off-road.

“Setelah meluncurkan New GLE yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz kami di Wanaherang Desember lalu, kami senang untuk menghadirkan GLE kepada pelanggan kami di Indonesia. Desain eksterior Mercedes-Benz GLE terbaru ini tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatan, tetapi juga menetapkan standar baru untuk kelincahan di segmen SUV. Interiornya bahkan lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai standar,” tambah Choi Duk Jun.

GLE dilengkapi dengan sistem multimedia generasi terbaru MBUX - Mercedes-Benz User Experience. Sebagai standar, fitur ini menawarkan dua layar lebar 12,3 inci/ 31,2 cm, yang diletakkan berdampingan untuk tampilan layar yang lebih anggun.

Tampilan informasi dari kluster instrumen dan media tampak lebih mudah terbaca pada layar lebar beresolusi tinggi. Presentasi emotif dengan grafik yang cemerlang semakin menekankan kelengkapan struktur kontrol intuitif.

Kemewahan modern di jalan raya maupun off-road: itulah pesan dari desain New GLE. Proporsi kendaraan dengan jarak sumbu roda panjang, overhang pendek dan roda flush-fitted besar menunjukkan kesan off-road  yang siap untuk dipacu di medan apa pun.

GLE melanjutkan strategi desain kemurnian sensual, dan menggantikan fitur individual edges dan beading dengan model permukaan yang luas, di mana permukaan kendaraan berinteraksi dengan elemen grafis yang sempurna.

GLE baru ini dibanderol RP 1,6 milyar untuk versi CKD dan Rp 1,8  milyar untuk CBU. Untuk varian GLE 400 Coupe hadir dengan banderol  Rp 1,7 milyar alias beda RP 100 juta dari GLE 450 AMG versi CBU.
LihatTutupKomentar