-->
close

BMW Exhibition 2020 di Plaza Senayan

BMW Exhibition 2020 di Plaza Senayan
BMW Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Tidak mau kalah dengan pabrikan Jerman lainnya yang menggelar pameran, BMW juga menggelar pameran di Plaza Senayan dengan nama BMW Exhibition 2020. Hari ini (13/3), BMW Indonesia kembali adakan BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium. 


Pada kesempatan ini hadir beragam penawaran menarik  yang hanya berlaku selama BMW Exhibitions seperti program pembiayaan ringan hingga 12 juta/bulan, 0% bunga hingga 24 bulan untuk DP, Voucher Bahan Bakar 10jt dan juga program khusus untuk model-model tertentu yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan.

Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport yang telah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch kemarin tanggal 12 Maret di kanal YouTube.com/BMWIndonesia.

“Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman. BMW Indonesia percaya, kendaraan ini akan memperkuat lini kendaraan terbaru dan posisi BMW sebagai aspiring brand yang selalu hadir dengan konsep kendaraan dan komunikasi yang kreatif,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.
 
Acara yang berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit test-drive terlengkap. BMW selalu hadir dengan inovasi terkini dan bertujuan untuk memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggannya. 

BMW Indonesia bangga setelah berhasil melakukan Virtual Launch kemarin, hari ini pada BMW Exhibition at Plaza Senayan, THE NEW 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia.
LihatTutupKomentar