MPM Honda Jatim Geber Promo All New BeAT di Royal Plaza. Besok Terakhir

DIMINATI - Booth motor Honda di Royal Plaza

Surabaya, Otojatim.com - Setelah diperkenalkan di jaringan Honda Jatim dan media, kini All New Honda BeAT series di perkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Bertempat di Royal Plaza Surabaya, acara di gelar mulai 10 - 16 Februari 2020. Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition.

Baca: Pantas Dijuluki Baby Vario, All New Honda BeAT isi Full Tank Bisa Tempuh 254 km

Pengunjung yang akan membeli All New Honda BeAT secara kredit pada waktu acara berlangsung akan mendapatkan Helm Exclusive.
Arena test ride All New BeAT di Royal Plaza

Pengunjung juga dapat melakukan test ride menggunakan All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc. Di hari terakhir acara, akan dimeriahkan oleh bintang tamu Denny Cak Nan.

Baca: MPM Honda Jatim Cari Bibit Juara Safety Riding Competition 2020

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.
LihatTutupKomentar