-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Mandiri Utama Finance Perkenalkan Jaga Nama, Awali Tahun Sasar Kaum Milenial


Istimewa
Otojatim (Jakarta)- PT Bank Mandiri Tbk. perusahaan pembiayaan ternama Mandiri Utama Finance (MUF) selalu berupaya untuk terus melakukan inovasi baru serta memberikan kemudahan
bagi masyarakat dalam hal melakukan transaksi kredit pembiayaan kendaraan bermotor yang baik dan benar. MUF lantas meluncurkan kampanye kredit Jaga Nama yang menyasar Generasi Milenial.
Hal itu agar sejak pengajuan Kredit Kendaraan pertama kali, Generasi Milenial sudah langsung peduli dengan pentingnya menjaga nama pribadi terhadap transaksi keuangan di lembaga keuangan.
Memahami kebutuhan tersebut, Mandiri Utama Finance (MUF) dengan bangga mempersembahkan kampanye Kredit Milenial #JagaNama sebagai solusi pembiayaan yang tepat bagi generasi milenial di Ampera, Jakarta pada 20 Februari ini.

#JagaNama adalah program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya serta menjaga kredibiltas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit atau perbankan. Melalui program Kredit Milenial, MUF memberikan paket kredit bagi kalangan milenial dengan DP dan angsuran ringan, tenor yang panjang, hingga tawaran berbagai hadiah menarik lainnya. “Mengapa penting #JagaNama setiap melakukan transaksi kredit? Karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK. Jadi, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan (Misal pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit kendaraan, pengajuan KPR, pengajuan dana tunai untuk modal usaha dan sebagainya). Jika pembayaran kredit customer tidak lancar, maka akan semakin mempersulit transaksi keuangan kita dan memberikan trank record yang buruk bahkan selanjutnya bisa di black list di semua lembaga keuangan,” jelas Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance
LihatTutupKomentar