close
Harga Mobil Baru

IIMS 2020 Hadirkan Berbagai Program Baru Dan Merek Baru

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Seperti biasa, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang merupakan pekan raya Jakartanya otomotif siap dihelat pada 9-19 April 2020, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada gelaran IIMS 2020, Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, setidaknya ada lebih dari 20 Agen Pemegang Merek (APM) yang sudah berkomitmen untuk memeriahkan pagelaran otomotif tahun ini.

"Jumlah APM yang akan ikut serta belum final. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru," jelas Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Nama-nama besar seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Wuling siap meramaikan ajang yang dahulunya berlokasi di JCC,Senayan itu.Adapun beberapa merek motor yang akan ikut serta antara lain AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha. Beberapa merek seperti Electro merupakan merek baru yang baru memamerkan diri di IIMS 2020

Tahun ini diyakini akan memiliki serangkaian yang selalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya
karena ada beberapa program baru disediakan untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan ataupun edukasi. Salah satunya ada Infinite Live yang merupakan konser bernuansa otomotif yang akan menghadirkan musisi lokal sampai mancanegara di satu panggung besar dan Trade in yang akan melakukan lelang mobil klasik dengan kerjasama PPMKI dan berbagai komunitas pendukung.

Selain iu pula, Trade in ini juga memberi kesempatan bagi para pengunjung yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru untuk mudik Lebaran. Caranya, konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer. Konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020. Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, namun dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan.
LihatTutupKomentar