close
Harga Mobil Baru

Astra Autofest 2020 Resmi Digelar Di Awal Tahun

Adinata Pramadya


Otojatim (Tangerang)- Hari ini (19/2), Astra Group resmi menggelar pameran tahunan Astra Autofest yang dilaksanakan pada 19- 23 Februari 2020 yang mengambil lokasi di Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Banten. “Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra dalam sambutan pembukaannya.  Acara ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun ke-63 Astra Group. Sejak digelar 2 tahun lalu, acara ini mendapat respon positif  baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Di tahun lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).  Acara sebelumnya digelar di akhir tahun tepatnya di bulan November demi menyasar konsumen untuk merayakan natal dan tahun baru dengan kendaraan baru.

Astra Auto Fest 2020 mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra”, menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra. Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 merek dagang yang merupakan lini bisnis penjualan kendaraan dari grup otomotif Astra.

Mereka antara lain adalah  Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Selain itu ada Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra hingga lembaga jasa keuangan Astra Financial seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life untuk memberikan proses kredit pembayaran kendaraan dengan mudah dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020.

Sebelum menentukan pilihan untuk kendaraan yang diinginkan, pengunjung pun dapat menjajal terlebih dahulu calon kendaraan yang akan dibeli di arena test drive yang tersedia.
Acara yang berlangsung pada 19-23 Februari 2020 ini sepenuhnya gratis, dan pengunjung dapat mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/AAFJKT20. Tidak hanya di Tangerang, pameran yang juga akan dihelat di Bandung, Medan dan Surabaya ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut. Hanya saja waktunya masih belum bisa ditentukan.
LihatTutupKomentar