-->
close
harga batu koral

Luncurkan CX30, Awali Kiprah Mazda Di 2020

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- PT Eurokars Motor Indonesia pada hari ini (28/1) memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX-30, di hadapan jurnalis di Jakarta. Tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu, Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda. Tim pengembangan desain Mazda merancang mobil ini dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan para konsumen dengan membantu mereka dan orang-orang yang mereka cintai merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.Mengusung evolusi terbaru desain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru,termasuk dalam “Mazda Generasi ke-tujuh” (7th Generation) yang diperkenalkan bagi konsumen di Tanah Air.


Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa menyuguhkan kenikmatan perjalanan bagi penggunanya kemanapun tujuannya bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi, CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai. Meningkatnya ketinggian mobil memberikan visibilitas yang sangat baik, selain itu dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu-lintas.

Performa standarnya untuk berakselerasi, bermanuver, dan melakukan pengereman telah meningkat secara dramatis. SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda memungkinkan para konsumen dapat memanfaatkan keseimbangan alami mobil ini. Selain itu, mesin SKYACTIV terbaru memungkinkan pengendalian mobil yang lebih  responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda.  Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda memberikan pilihan empat warna bagi CX-30, termasuk warna unggulan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan warna pilihan standar seperti Snowflake White Pearl Mica serta Jet Black Mica. Berikut ini harga CX30 on the road khusus Jakarta

cid:image001.jpg@01D5D2CA.FFCE6200
Mazda bekerjasama dengan Blibli.com untuk memudahkan penjualan CX30 secara online, hal ini dilakukan demi memperkaya pilihan produk di dalam kategori otomotif di Blibli.com. Kategori otomotif khususnya roda empat telah mengalami pertumbuhan order yang positif, yaitu sebesar 1.500 % di tahun 2019 dibandingkan tahun sebelumnya. “Blibli.com melihat di tahun 2020 ini pasar industri otomotif akan semakin semarak dengan kehadiran produk terbaru, All-New Mazda CX-30. Berdasarkan data dari GAIKINDO, tahun lalu Mazda berhasil menjadi salah satu dari 10 mobil terlaris di Indonesia. Kami merasa senang dapat menjadi mitra e-commerce ekslusif untuk peluncuran All-New Mazda CX-30 dan menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin memiliki produk terbaru ini,” ujar Lay Ridwan Gautama, Eksekutif Vice President of Trade Partnership Blibli.com.

Selama periode penjualan All-New Mazda CX-30 di Blibli.com, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan unit ready berbagai promo seperti voucher Thule sebesar IDR 500,000,-, dan voucher nano coating hingga 1 juta rupiah*.


LihatTutupKomentar