Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Resmi Delivery Perdana Supra GT di Tanah Air

pemilik toyota supra gt indonesia
Foto:Adinata Pramadya

Otojatim (Sentul)- PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil menyiapkan kejutan terakhir di penghujung tahun dengan acara serah terima Toyota Supra di Sport Media Experience pada 20 November ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk merasakan pengalaman mengemudi bersama Supra,86 dan CHR di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Meskipun Supra menjadi highlight utama, tapi CHR adalah satu keunikan  dalam acara ini sebab CHR adalah crossover SUV bukan sportscar.

“Kami memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media dan para tamu undangan, yakni para konsumen New Supra untuk hadir dan merasakan langsung performa dari New Supra,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM dalam sambutannya.

Baca: 3 Tahun Berturut-turut Toyota Juara Kejurnas Slalom MLD Spot Auto Gymkhana 2019 

Dalam acara ini ada penyerahan kunci dua mobil Supra kepada pebulutangkis Marcus Gideon dan Nelson Philipus. Mereka berdua adalah dua orang yang beruntung mendapat batch perdana dari mobil yang lahir dari film Fast And Furious ini. Selain Marcus dan Nelson ada 7 orang beruntung lainnya yang mendapatkan kuota perdana dari produk pertama Gazlo Racing yang mendarat di tanah air.

Mobil yang dibanderol Rp 1,9 milyar ini juga bisa dites oleh kalangan media dan VIP dengan didampingindua pebalap Toyota Team Indonesia yakni Demas Agil dan Haridarma Manopo. Sayangnya, Supra sendiri tidak memiliki unit yang banyak karena produk eksklusif dari Gazoo Racing ini hanya dijatah 4 unit saja.

Baca: Melewati Pencapaian Absolut, Mr.President Invicta Selebrasi Tiga Kemenangan 

“ Pada tahun 2019 ini, kami hanya dapat empat unit, kami berusaha untuk menambah lagi kuotanya di tahun depan,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. TAM. Semoga saja pada tahun depan kuotanya ditambah agar bisa sesuai dengan kakaknya yang terkenal lebih dahulu dengan 800 unit terjual sejak 2013, yaitu 86
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky