Cari Alamat dan Telepon Dealer:

The Elite 2019 Lebih Besar Dan Lebih Lama

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Sejak digelar pada 2016, The Elite merupakan barometer pagelaran akbar modifikasi mobil tanah air. Meski tahun ini hanya ada ajang Jakarta Meetup sebagai ajang seleksi Jakrta Meetup, bukan Soulnation Series tapi penyelenggara yakni Elite Production "menjemputbola" dengan mengadakan meetup kecil-kecilan di berbagai kota untuk menjaring peserta Elite 2019.

Acara yang disponsori Intersport dan Bank BJB ini berhasil mendapatkan puluhan mobil modifikasi yang dinilai secara proper atau modifikasinya jelas menurut temanya. “The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air,” ujar Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019. Dalam acara ini, mobil-mobil terpilih akan dinilai oleh pakar modifikasi asal Amerika Serikat seperti Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET.

Berbeda dari sebelumnya, acara musim 2019 ini lebih besar di ICE BSD  karena memakai Hall 2-3 dan lebih lama akibat dua hari penyelenggaraan (23-24 November) karena tuntutan antusiasme peserta.  “Antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 hari dan 2 hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” kata Riswan. Acara yang memiliki harga tiket masuk Rp 100 ribu itu pengunjung mampu mendapatkan giveway berupa velg Rotiform dari Concept Motorsport yang merupakan sponsor pendukung dari The Elite 2019.

Dari dua hari penyelenggaraan, The Elite 2019 dinilai sukses karena dibanjiri ribuan pengunjung “Bersyukur karena event The Elite Showcase 2019 banyak dinanti para pengunjung dan peserta ini dihadiri oleh ribuan orang. Meskipun tidak sempat kami hitung, tapi terlihat banyak sekali car enthusiast yang datang dan mengambil gambar dari mobil-mobil yang ditampilkan,” ucap Riswan.
Banyak sekali mobil-mobil dan komunitas yang berhasil mendapat piala di berbagai kategori dalam ajang yang bergulir di ICE BSD City Hall 2-3 tersebut, berikut hasilnya:


- BEST OF The Elite Showcase 2019 : PURPLE HACHI

- WEKFEST: RED Honda Civic EG

- ILLEST: BLACK TOYOTA VAN ALPHARD TINTED WINDOW

- SUPERSTREET: AWD EG CIVIC

- COUPE: RED S13 CF

- SEDAN: BMW TURQUOISE PURPLE BAY E90

- RACING: RED EVO 9 VOLTEX

- VIP: LEXUS LS 400

- JIP: GREEN JEEP DEFENDER

- RACE CAR: GTR GT3

- VIP WHEELS: WHITE ALPHARD VAN ROTIFORM

- RACING WHEELS: WHITE S13 WITH S15 FRONT END ENKEI NT-03

- STATIC: WHITE BMW 335 COUPE
- FITMENT: E350 WHITE WAGON

- TEAM: CAMBERGANG

- OLD SCHOOL:  Chevrolet APACHE

- NEW SCHOOL: FERRARI F12 Premier Works

- BAGGED: BMW DARK BLUE 7 SERIES

- SINGLE TUNER: NISMO R34

- LIVERY: AUDI R8

- JAPAN: EVO 9 WAGON

- EURO: Porsche 911 (993) RWB

- US: FORD FIESTA

- BODY KIT: BLUE  Subaru FRS

- INTERIOR: RED CRZ
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky