Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Maxindo Moto Puri Hadir Lebih Dekat Di Jakarta Barat

maxindo moto jakarta barat
Maxindo Moto Puri Jakarta Barat - Foto:istimewa

Otojatim (Jakarta)- Jakarta Barat dan Banten merupakan pangsa pasar yang lumayan apik untuk moge. Banyak sekali bengkel spesialis dan pecinta moge yang menjamur di kawasan emas seperti Jalan Panjang. Mengetahui hal itu, BMW Motorrad yang digawangi oleh PT Maxindo Moto resmi membuka Maxindo Moto Puri.

Dekat dengan Mall Puri Indah dan kota Tangerang membuat pecinta moge asal Jerman ini makin betah menyervis motor atau mempermudah mereka untuk mendapatkan aksesoris lifestyle khas BMW Motorrad. Lokasi Maxindo Moto Puri sebagai diler baru BMW Motorrad di Jakarta Barat, tepatnya di jalan Kembang Kerep No. 1, Kembangan Selatan, berdiri di atas lahan seluas 1.756 m2 dengan luas bangunan 1.100 m2.

Baca: BMW Motorrad Resmi Luncurkan Harga C400X Di Indonesia 

Berbeda dengan dealer pertama di Cilandak, dealer Maxindo Moto kali ini dibuat berbeda. “Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending di kalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience,“,jelas Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Tidak hanya bisa menyervis motor di bagian bengkel saja, showroom ini bisa dipakai nongkrong juga karena sudah tersedia salon dan kafe khusus pecinta moge terutama BMW.

Untuk fasilitas bengkel sendiri terdiri dari  4 bike lift untuk perawatan motor. Bagian showroom sendiri bisa memuat 7 – 10 unit motor BMW di lantai 2. Selain itu, terdapat test ride area untuk mencoba unit motor yang akan dipasarkan sekaligus bisa dipakai untuk kepentingan safety riding.

Baca: BMW R Nine T Racer, Moge Keren dengan Harga Setengah Milyar 

”Karena masih beralas tanah kita manfaatkan untuk konsumen yang ingin belajar safety riding. Hal ini dipilih karena bisa meminimalisir kerusakan pada motor atau kecelakaan dibanding harus di atas aspal. Efisiensi yang banyak didapatkan jika berlatih motor di tanah sekaligus mengolah keseimbangan serta skill rider itu sendiri,“ lajut Joe Frans.

Nah, ada beberapa promosi untuk memperingati peluncuran showroom baru ini seperti garansi selama 3 tahun untuk motor BMW produksi mulai bulan Agustus 2019.

"Garansi bisa diajukan melalui diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa dipungut biaya, garansi yang dimaksud adalah setiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen kelistrikan,“ urai Rozali Fatwa sebagai After Sales Head Maxindo Moto Nusantara.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky